Laga Lanjutan UEFA Nations League 2022, Belanda vs Belgia, Siapa yang akan Terjungkal!

Laga Lanjutan UEFA Nations League 2022, Belanda vs Belgia, Siapa yang akan Terjungkal!

Laga panas Belanda vs Belgia akan berlangsung Senin, 26 Septmber 2022 dini hari nanti di Johan Cruijff Arena, Amsterdam. foto: instagram.com/@belgianreddevils/oganilir.co.--

BACA JUGA:Kasusnya Viral, Paminal Langsung Respon Pengaduan Wanita yang Mengaku Dianiaya Oknum Polwan

Pelatih Belanda, Louis van Gaal, tetap menargetkan kemenangan pada laga ini karena ingin berangkat ke Piala Dunia Qatar tanpa merasakan kekalahan. "Kami akan menang besok. Lebih baik berangkat ke Piala Dunia dengan tak terkalahkan daripada kalah di pertandingan terakhir, itu yang saya katakan kepada para pemain," kata dia.

Memphis Depay, Frenkie de Jong, dan Teun Koopmeiners harus meninggalkan kamp lebih cepat lantaran mengalami cedera. Ketiga pemain tersebut tidak bermain penuh saat Belanda mengalahkan Polandia pada laga sebelumnya. Sebagai gantinya, Louis van Gaal telah memanggil Brian Brobbey dan Ryan Graverberch untuk bergabung ke tim utama.

Sedangkan Roberto Martinez dapat menurunkan skuad terbaiknya untuk laga ini, termasuk Michi Batshuayi yang kini memimpin daftar top skor liga A dengan 3 gol.

Pekiraan Susunan Pemain

BACA JUGA:LP2M Unsri Aplikasikan Pupuk Cangkang Telur dan Feses Kambing di Pulokerto Gandus Palembang.

Belanda: Pasveer; Timber, Van Dijk, Ake; Dumfries, De Roon, De Jong, Berghuis, Blind; Bergwijn, Gakpo.

Belgia: Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Theate; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Batshuayi. (gsm)

 

 

Sumber: