Polisi Ungkap Motif Sejumlah Pria yang Rusak Rumah Warga di Jakabaring

Polisi Ungkap Motif Sejumlah Pria yang Rusak Rumah Warga di Jakabaring

Foto: tangkap layar video pengrusakan --

Polisi Ungkap Motif Sejumlah Pria yang Merusak Rumah Warga di Jakabaring 

 

PALEMBANG, oganilir.co - Viral di media sosial sejumlah pria yang membawa pedang mendatangi dan merusak rumah kayu di Palembang Sumatera Selatan. Sejumlah pria itu dengan sengaja merusak rumah tersebut.

 

Dalam video yang beredar sejumlah pria berbaju kemeja lengan panjang dan kaos hitam mendatangi rumah dengan penuh emosi sambil membawa senjata tajam.

 

Setelah melakukan perusakan tersebut sejumlah pria itu langsung pergi meninggalkan rumah tersebut. Peristiwa itu disebut terjadi di Lorong Budi Mulia 2, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Jumat 11 Agustus 2023 pagi.

 

Peristiwa ini telah di konfirmasi oleh Kasat Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzahz ia menerangkan, Kedua pihak ini telah melakukan keributan, rumah pelaku terlebih dahulu dirusak oleh keluarga siperekam, untuk saat ini kerabatnya telah diamankan oleh kepolisian.

BACA JUGA:Mobil Dinas yang Viral Terobos Jalan Dicor Milik Kadispora Lubuklinggau

 

"Semalam sekitar jam 10, mereka sempat ribut terus kerabat siperekam merusak rumah pelaku dengan parang, kerabatnya pelaku tidak terima sehingga melakukan aksi pembalasan dengan menghancurkan rumah siperekam," jelasnya

 

Untuk saat ini penyelidikan mendalam tengah dilakukan pihaknya bersama Polsek Seberang Ulu 1 untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa tersebut.

Sumber: