Bhayangkari Polres OKI Juara Senam Kreasi

Bhayangkari Polres OKI Juara Senam Kreasi

Tim senam Bhayangkari Polres OKI. --

Bhayangkari Polres OKI Juara Senam Kreasi

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kerja keras dan latihan yang dilakukan tim senam kreasi dari Persatuan Bhayangkari  Polres OKI dibayar lunas. Mereka berhasil meraih juara pertama dalam lomba Senam Kreasi antar instansi se-Kabupaten OKI memperingati HUT RI ke-78 bersama DWP Dinas Pendidikan Sumsel.

 

Ketua Bhayangkari Cabang OKI, Putri Dili mengaku bangga dengan kerja keras peserta Bhayangkari OKI yang bisa meraih juara pertama.

 

"Ini tidak bisa diraih dengan mudah, saya pribadi mengucapkan selamat," kata Putri Dikia, Kamis 24 Agustus 2023.

 

Dia berharap prestasi yang sudah diraih ini bisa terus dipertahankan ke depannya. Kegiatan seperti ini banyak sekali manfaatnya karena dapat menjalin silaturahmi para peserta lomba.

BACA JUGA:Sangar saat Menangkap Bandit, Anggota Polres OKI Cekatan Mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng

 

Tak hanya itu, lomba juga dapat membangun komunikasi yang baik dan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara peserta semua dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, sehingga memberikan manfaat yang positif.

 

Karena dari kegiatan seperti ini banyak pengalaman yang bisa didapat karena mereka berkomunikasi langsung sesama para peserta. " Saya selalu memberikan apresiasi kepada semua anggota," imbuhnya.

 

Sumber: