CCTV Tangkap Muka Perampok Toko Ruben Onsu Langsung Diunggah ke Instagram, Semoga Tertangkap

CCTV Tangkap Muka Perampok Toko Ruben Onsu Langsung Diunggah ke Instagram, Semoga Tertangkap

Toko Ruben Onsu dirampok muka pelaku terekam kamera cctv langsung diunggah ke instagram viral. foto: instagram.com/@ruben_onsu/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - “Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaoffcial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhanbat, " tulis Ruben Onsu di Instagram Story-nya, Selasa, 4 Oktober 2022.

"Karena tadi pagi jam 05.35 WIB. Tempat kami ada perampok masuk, membawa yang cash dan barang-barang elektronik. Akan segera aku upload ya CCTV pelaku,” tambah Rubon Onsu lagi.

Tak lama kemudian, Ruben mengunggah hasil CCTV yang merekam detik-detik pelaku masuk ke toko dan tampaknya wajah pelaku yang masih mengenakan masker.

Toko yang dimasuki perampok tersebut adalah tempat produksi kue merek anak bungsu Ruben Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen milik Sarwendah.

BACA JUGA:10 Oknum Mahasiswa UIN Raden Fatah Penuhi Panggilan Rektorat, Kasus Dugaan Penganiayaan saat Diksar

Para rekan artis pun turut berkomentar atas kejadian perampokan toko Ruben Onsu. Mereka menyebut pelaku salah sasaran, karena aksinya akan viral.

Seperti diberitakan, toko Ruben Onsu dirampok oleh orang tak dikenal, perampok menggasak uang cash dan barang-barang elektronik dia tempat usaha kulinernya itu.

Kejadian toko Ruben Onsu dirampok dikabarkan langsung oleh suami Sarwendah via akun Instagram-nya. 

“Terjadi perampokan di tempat kami pada jam 05.35 WIB berikut saya upload manusia enggak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya,” ungkap Ruben di caption video CCTV postingannya.

BACA JUGA:Ibu di Bengkulu Lapor Polisi, Anak Tak Pulang, Ternyata Diperdagangkan di Kamar-kamar Hotel Ini

Ruben Onsus memastikan akan mengejar pelaku, dan itu juga alasannya mengunggah wajah pelaku. “Dan akan tetap saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTV-nya ya, hei pelaku sampai ketemu,” jelasnya.

“Salah ini orang, berurusan ama @ruben_onsu kelar hidup lo,” komen Irfan Hakim.

“Adeuh cari penyakit aja,” sebut Nikita Mirzani.

“Haduh, bahaya berurusan ama Kak Ruben, mau tinggal nama doang,” komen Anwar BAB.

Sumber: pojoksatu