BREAKING NEWS : Sadis Nenek Digorok, Terjadi di Desa Tanjung Agas Tanjung Raja Ogan Ilir

BREAKING NEWS : Sadis Nenek Digorok, Terjadi di Desa Tanjung Agas Tanjung Raja Ogan Ilir

Pembunuhan --

Sadis Nenek Digorok, Terjadi di Desa Tanjung Agas Tanjung Raja Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Warga Desa Tanjung Agas Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibuat geger. Seorang  wanita lanjut usia  (Lansia) alias nenek tewas digorok.

Korbannya bernama Marsiah (75) , ditemukan tewas dengan leher nyaris putus oleh warga sekitar pukul 14.00 Wib, Selasa 19 September 2023.

Belum diketahui siapa pelaku yang membunuh nenek yang tinggal sendirian tersebut, motifnya juga belum jelas, petugas Polsek Tanjung Raja dan Polres Ogan Ilir masih melakukan penyelidikannya.

BACA JUGA:Dituntut Hukuman Mati, Divonis Seumur Hidup, Terdakwa Pembunuhan Cakades Betung II Ogan Ilir

Namun menurut keterangan Kepala Desa Tanjung Agas Heri mengatakan, Korban Marsiah ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB 19 September 2023 .

“Selama ini Korban  memang tinggal sendirian , dia seorang janda, Korban punya anak, namun berada diperantauan ,’’kata Heri.

Heri juga mengaku tidak mengahui penyebab kematian  warganya ini, ‘’Sejauh ini tidak ada masalah  yang kami dengar terhadap Korban Marsiah,’’lanjut Heri.

BACA JUGA:Pembunuhan Pasal Cemburu Di Tanjung Raja, Paman dan Keponakan Segera Disidangkan

Sementara  adanya penemuan korban Marsiah yang tewas dengan leher digorok, sempat menjadi bahan pembicaraan warga, dan perhatian aparat Polres Ogan Ilir .

Petugas Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja  melakukan olah TKP dilokasi tempat ditemukannya Korban tergeletak tewas (Sid)

 

Sumber: