Tambah Wawasan, Bupati Panca Berangkatkan 40 Anggota PWI Ikuti Kongres ke XXV PWI di Bandung

Tambah Wawasan, Bupati Panca Berangkatkan 40 Anggota PWI Ikuti Kongres ke XXV  PWI di Bandung

Pengurus PWI Ogan Ilir --

Tambah Wawasan, Bupati Panca Berangkatkan 40 Anggota PWI Ikuti Kongres ke XXV  PWI di Bandung

OGANILIR.CO- Untuk menambah wawasan dan pengalaman serta perhatian kepada dunia Pers, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH memberangkatkan 40 orang wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Ogan Ilir untuk mengikuti Kongres ke-XXV PWI di Kota Bandung, Provinsi  Jawa Barat pada tanggal 25 dan 26 September  2023 mendatang.

Kongres PWI yang berlangsung di Kota Bandung  ini akan diikuti ratusan peserta, pengurus atau perwakilan dari 38 PWI Provinsi se Indonesia.

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan mengungkapkan, dia dan puluhan wartawan lainnya akan turut hadir pada kongres tersebut.

BACA JUGA:Marwan Azhari Kembali Pimpin PWI Muratara

"Sebanyak 40 orang anggota PWI Ogan Ilir termasuk saya sendiri insya Allah akan berangkat ke Bandung," kata Fredi, Rabu 20 September 2023.

Rencananya, rombongan PWI Ogan Ilir akan bertolak dari Indralaya pada Sabtu 23 September 2023 mendatang sekitar pukul 16.00 Wib.

Menurut Fredi, keberangkatan PWI Ogan Ilir ke Bandung telah mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Keanggotaan PWI di Kabupaten Ogan Ilir

Bahkan Bupati Panca Wijaya Akbar, cukup antusias memberikan perhatian penuh dengan memfasilitasi segala kebutuhan kegiatan di Kota Kembang tersebut.

"Setelah kami melaksanakan audiensi dengan Bapak Bupati Panca, beliau insya Allah akan melepas rombongan PWI Ogan Ilir," terang Fredi.

Selama berada di Bandung, disamping menghadiri kongres lima tahunan itu, PWI Ogan Ilir juga rencananya akan mengunjungi Media Terbesar di Jawa Barat yakni surat kabar Pikiran Rakyat Bandung .

BACA JUGA:“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

Selain itu, PWI Kota Bandung juga diagendakan menerima kunjungan PWI Ogan Ilir.

Sumber: