Warga Lubuklinggau Digegerkan dengan Temuan Jenazah Memegang Parang di Aliran Sungai

Warga Lubuklinggau Digegerkan dengan Temuan Jenazah Memegang Parang di Aliran Sungai

Warga temukan mayat di sungai--

Warga Lubuklinggau Digegerkan dengan Temuan Jenazah Memegang Parang di Aliran Sungai

 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Warga Kelurahan Simpang Periuk RT 04 Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria sedang memegang parang di Aliran Sungai, Selasa 26 September 2023.

Diketahui indentitas mayat itu bernama Sugiono alias Badol (49), tani, warga Jalan Napal, RT 04, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau selatan II. 

Informasi dihimpun, sehari sebelum meninggal. Senin, 25 September 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, korban meminta izin kepada istrinya. Untuk pergi ke kebun di RT 04 dekat Sungai Kelingi.

Namun Hingga pukul 15.00 WIB korban tidak kembali. Keluarga korban langsung melakukan pencarian, disekitar kebun maupun di sepanjang aliran sungai kelingi.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Bantu Warga yang Kekeringan Air

Selasa, 26 September 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, korban belum juga pulang dan pencarian terus dilanjutkan pihak keluarga. Saat menyisir di sepanjng aliran sungai kelingi, saksi Jaya Kusomo menemukan hal mencurigakan di dalam air sungai.

Seperti seseorang yang tengah menyelam, namun kecurigaan itu terus berlanjut menginggat sosok itu tidak bergerak dan mengeluarkan gelembung air. 

Nampaknya tubuh itu tersangkut, lalu oleh saksi dicongkel menggunakan bambu lalu jenazah korban terangkat dan saksi langsung melaporkan penemuan itu ke ketua RT setempat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu I Nyoman membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Asyik Mancing, Warga Banyuasin Dimangsa Buaya

"Kami mendapat informasi dari masyarakat terkait penemuan jenazah dan langsung mendatngi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah diidentifikasi ada warga yang mengaku kehilangan saudaranya setelah dicocokan ternyata memang benar," ungkapnya.    

Iptu I Nyoman menuturkan saat ditemukan saksi, jenazah itu dalam posisi terlungkup sembari memegang parang.   

Sumber: