Viral! Oknum Dishub Prabumulih Diduga Lakukan Pungli, ini Kata Kadishub

Viral! Oknum Dishub Prabumulih Diduga Lakukan Pungli, ini Kata Kadishub

Foto: Tangkapan layar video pungli--

Lebih lanjut, Martodi menyebutkan bahwa pihaknya dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Prabumulih menonaktifkan pengawalan dengan menarik mobil Patwal untuk dikandangkan sementara waktu. "Kami juga sudah mendengarkan dari yang bersangkutan. Dari keterangannya, dia hanya mau menanyakan masalah surat-surat dan dokumen-dokumen angkutan yang di bawa oleh angkutan tersebut namun tidak diberikan dan dia malah mau ditabrak," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Martodi menyesalkan tindakan sang sopir tersebut yang memviralkan anggotanya. "Kalau memang ada anggota kami yang melakukan tindakan tidak terpuji lapor ke kami atau langsung ke kepolisian. Itu lebih fair dan tidak menjadi duga-duga," sebutnya.

BACA JUGA:Mobil Dinas yang Viral Terobos Jalan Dicor Milik Kadispora Lubuklinggau

Betapa tidak, karena sampai saat ini pihak sopir pun tidak ada klarifikasi ke Dishub Prabumulih dan pihaknya mau melakukan pemanggilan, juga tidak tahu. "Bagusnya mereka kasih klarifikasi ke kami, kasih pernyataan. Malah saya sarankan silahkan lapor ke Kepolisian kalau memang ada anggota kami yang melakukan tindakan tidak terpuji yang namanya pungli dan meminta uang dengan dalih apapun," tegasnya.

Dirinya sebagai pimpinan pun mengklaim selalu menekankan kepada anggota nya untuk tidak melakukan pungli dalam bentuk apapun karena hal tersebut adalah salah apapun alasannya.

Sumber: