Ini Fakta Baru Penemuan Mahasiswi Meninggal di Kontrakan Lubuklinggau

Ini Fakta Baru Penemuan Mahasiswi Meninggal di Kontrakan Lubuklinggau

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat mahasiswi STIKES Fitra Aldar Lubuklinggau. --

Ini Fakta Baru Penemuan Mahasiswi Meninggal di Kontrakan Lubuklinggau 

LUBUKLINGAU, oganilir.co - Polres Lubuklinggau kembali mengungkap fakta baru dalam kasus penemuan jenazah mahasiswi STIKES Fitra Aldar Lubuklinggau yang ditemukan tewas di kamar kost. Korban dinyatakan mengalami pendarahan hebat dan ditemukan bayi prematur usia di atas 7 bulan jenis laki laki yang berada di kamar mandi.

 

Hal ini diungkapkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robby Sugara didampingi Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito, Kamis 12 Oktober 2023.

 

"Dari sejumlah barang bukti yang kami kumpulkan, korban ini memilik hubungan gelap dengan pacarnya di Kota Palembang. Ini terbukti dari hasil barang bukti yang dikumpulkan, berupa isi chat korban dan pacarnya," kata Sugito.

BACA JUGA:Ngamar dengan Mahasiswi, Dosen UIN Digerebek Warga

 

Dia menegaskan, isi dalam chat teraebut, korban sempat meminta pacarnya menemaninya di Kota Lubuklinggau. Karena korban tengah sakit dengan kondisi hamil di luar nikah. Dari pesan chat itu, pacar korban yang berada di Palembang mengaku siap bertanggungjawab atas perbuatanya yang sudah menghamili korban. Dan berjanji akan mengurus beragam keperluan korban.

 

"Saat ditemukan meninggal dunia, posisi korban terbaring di atas kasur. Memang ada ceceran darah di sekitar pintu kamar mandi dan ditemukan bayi prematur usia 7 bulan jenis laki-laki di kamar mandi," jelasnya. Dia menegaskan, korban dan bayinya ditemukan dalam keadaan meninggal.

         

Namun untuk menyimpulkan apakah korban melakukan aborsi secara otodidak dan manual tanpa bantuan, pihak kepolisian menegaskan tidak bisa menyimpulkan karena tidak ada hasil visum maupun autopsi.

 

Sumber: