Rizky Billar Hindari Awak Media, Ternyata Sudah di Ruang Penyidik, Ada 38 Pertanyaan Harus Dijawab

Rizky Billar Hindari Awak Media, Ternyata Sudah di Ruang Penyidik, Ada 38 Pertanyaan Harus Dijawab

Rizky Billar hindari awak media ternyata sudah di ruang penyidik ada 38 pertanyaan harus dijawab. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Rabu, 12 Oktober 2022. foto: romaida/jpnn.com/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Rizky Billar kini tengah dimintai keterangan di ruang penyidik, Rabu, 12 Oktober 2022. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa 

Menurutnya, penyidik sudah menyiapkan 38 pertanyaan untuk Rizky Billar.

Aktor Rizky Billar tengah diperiksa penyidik terkait dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Mengenai kabar Rizky Billar, AKP Nurma Dewi  mengatakan suami Lesti Kejora itu dalam kondisi baik. "Lagi berlangsung, penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan," kata Nurma kepada awak media di kantor, Rabu, 12 Oktober 2022.

BACA JUGA:Perbuatan Tercela, 3 Oknum Polisi Terlibat Perampokan Motor di Medan Dipecat Secara Tidak Hormat

Sebelumnya, Rizky Billar dikabarkan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11:00 WIB.

AKP Nurma Dewi menyebut pemeriksaan tidak akan berlangsung apabila sang artis dalam kondisi kurang sehat. "Yang jelas dalam keadaan sehat," ujarnya.

Suami Lesti Kejora itu tidak masuk ke gedung melalui pintu utama Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar diduga sengaja menghindari awak media yang berkerumun di pintu depan gedung. 

BACA JUGA:Duka Makin Dalam, Korban ke-132 Tragedi Kanjuruhan, Namanya Helen Prisella Wanita Muda 21 Tahun

Seperti diberitakan, aksi kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora semakin jelas. Salah satunya soal pelemparan bola biliar.

Jika selama ini, kuasa hukum Rizky Billar membantah dengan alasan kliennya hanya menggertak dan tidak melempar, maka dari CCTV yang beredar, Selasa (11/10/2022), jelas terlihat Billar melemparkan bola biliar itu ke arah istrinya. Namun, bola meleset karena Billar terpeleset.

Dari postingan @rumpi_gosip, Rizky Billar terlihat penuh amarah dan mengamuk ke Lesti yang berada dekat arena bola biliar di rumah mereka. Di lokasi itu, bahkan ada beberapa teman Billar. Entah apa yang membuat dia emosi, namun dia mengambil bola lalu dengan sekuat tenaga melempar, namun tubuhnya terpeleset sehingga bolanya jatuh.

Ada teman Billar di lokasi yang menenangkan artis asal Medan itu. Sedangkan, Lesti tampak tak banyak reaksi dia terlihat hanya berjalan pelan mendekati suaminya.

Sumber: jpnn