Hotma Sitompul, Pengacara Rizky Billar akan Ajukan Penangguhan Penahanan: Upaya untuk Mendamaikan

Hotma Sitompul, Pengacara Rizky Billar akan Ajukan Penangguhan Penahanan: Upaya untuk Mendamaikan

Hotma Sitompul pengacara Rizky Billar akan ajukan penangguhan penahanan. Tampak Hotma Sitompul di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2022 malam. foto: antara/fianda sjofjan rassat/oganilir.co.--

JAKARTA SELATAN, OGANILIR.CO - Kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul mengatakan kliennya akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

"Pertimbangannya apa? Saya balikkan kepada kalian. Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut? Kan punya jawaban sendiri," ujarnya tadi malam.

Update terkini, Rizky Billar sudah resmi tersangka dan ditahan. Ia tampak didampingi sejumlah petugas kepolisian menuju lobi Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Hotma Sitompul, meminta seluruh masyarakat ikut membantu mendamaikan situasi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga pasangan selebritas itu.

BACA JUGA:Ade Armando Tak Berani ke Malang, Buntut Sebut Suporter Arema Sok Jago, Minta Diperiksa via Zoom

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Terlihat Rizky Billar mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye. Rizky tampak hanya menundukkan kepala saat polisi memaparkan kasus KDRT yang diduga dilakukan artis tersebut.

Hotma Sitompul mengatakan pihaknya mengajukan permohonan penangguhan penahanan sebagai upaya untuk mendamaikan Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora.

"Saya minta juga ikut mendamaikan, tidak memanas-manasi situasi," tuturnya.

BACA JUGA:Seram, Sosok Pocong Bikin Pengendara Resah, Berdiri di Rimbun Pohon Bambu yang Minim Penerangan

Pesinetron 27 tahun itu terlihat murung sejak keluar dari lift hingga tiba di tempat konferensi pers.

Pesinetron Rizky Billar akhirnya tampil pertama kalinya di publik semenjak tersandung kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar tampak memakai baju oranye bertuliskan tahanan di bagian belakang.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Sumber: antara/jpnn