Suzuki Swift Generasi Baru Bakal Tampil di JMS 2023

Suzuki Swift Generasi Baru Bakal Tampil di JMS 2023

Suzuki Swift bakal mejeng di JMS 2023--

Suzuki Swift Generasi Baru Bakal Tampil di JMS 2023

oganilir.co - Suzuki bakal meramaikan Japan Mobility Show (JMS) 2023 dengan menampilkan mobil Suzuki Swift Generasi Baru.

Kehadiran Suzuki Swift Generasi Baru sangat dinantikan oleh para penggemar roda empat. Meski, masih menyandang nama konsep, tapi dari tampilan terlihat sudah menyerupai wujud mobil produksi.

"Kami meluncurkan Swift terbaru di periode tertentu tapi kita melihat respond dari konsumen dahulu," ucap Kinji Saito, Ddirector and Senior managing Officer Global Automobile Markieting Suzuki Motor Corporation.

Suzuki memperbarui Swift dengan desain modern, terlihat dari tampilan fascia dengan struktur kap mesin clamshell (kulit kerang), ditambah lampu LED dan DRL model baru yang lebih gahar.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX Bakal Unjuk Gaya di Panggung IMOS+ 2023

Swift generasi terbaru mendapat perubahan pada bagian samping, seperti pelek, garis-garis bodi, hingga desain gagang pintu yang baru. Tak luput juga bagian belakang, bemper dan lampu LED juga ikut mendapat perubahan.

Suzuki Swift terbaru disinyalir bakal menggandeng dengan platform Heartect baru, sehingga dapat memberikan beberapa keuntungan, salah satunya adalah bobot yang lebih ringan. 

Sementara pada bagian interior, kabin hatchback Suzuki ini kemungkinan besar dibuat lebih terbaru dengan penambahan fitur dan teknologi masa kini.

Sebagai informasi, Japang Mobility Show 2023 akan digelar di Tokyo, Jepang, mulai 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Sumber: