Sadis! Selebgram Semarang Tega Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkan di Bandara Ngurah Rai

Sadis! Selebgram Semarang Tega Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkan di Bandara Ngurah Rai

Foto: Ist--

Sadis! Selebgram Semarang Tega Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkan di Bandara Ngurah Rai

oganilir.co - Sedang ramai dibicarakan media sosial seorang selebgram sekaligus model Zhafira Devi Liestiatmaja alias ZDL (28) asli Sembarang, Jawa Tengah yang tega membunuh dan membuang darah dagingnya sendiri.

ZDL yang merupakan model kelas internasional di bawah nauangan perusahaan asal jakarta. Model ini tega membunuh bayinya di karenakan takut kekasihnya barunya tau.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, ZDL melahirkan bayi laki-laki di kamar mandi sebuah hotel di Bali. Lalu ia bunuh dan buang di Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 15 Oktober 2023 lalu.

Peristiwa ini terjadi disaat ZDL sedang menginap di hotel bersama kekasihnya yang berasal dari negara Singapura (J).

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Kualitas Jalan Tebing Tinggi SP9 Lebih Rapuh Dari Pada Kayu Lapuk

Pelaku mengatakan sejak pukul 03.00 bolak - balik ke kamar mandi karena sakit perut sampai dengan pukul 08.00 ZDL berhasil melahirkan bayinya, dan bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Diduga karena ZDL panik sehingga bayi tersebut di masukan ke dalam kloset dan ia menyiramkan air supaya tangis bayi tersebut tidak di dengar oleh kekasihnya.

Kemudian ZDL memasukan bayi termasuk ke dalam kantong plastik dan membuangnya di taman yang berada di drop 2 zone terminal keberangkatan domestik.

Setelah, ZDL meninggalkan Bali untuk menuju Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan.

BACA JUGA:Viral di Medsos Biaya Pengecasan Mobil Listrik Air ev Capai Rp85.000 per 30 Menit, Pihak Wuling Angkat Suara

Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku usai memeriksa rekaman CCTV.

"Saat itu wajahnya memang tidak terlalu kelihatan, tapi kita tarik lagi CCTV ke belakang dan ke depan, baru terlihat dia memasuki terminal domestik untuk check-in ke Semarang dengan salah satu maskapai penerbangan," kata Wikarniti, Kamis 26 Oktober 2023.

Aparat menangkap pelaku pada kamis 19 Oktober 2023 di rumahnya di kota Semarang.

Sumber: