Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto Ngaku Mau Diperas, Siap Tempuh Jalur Hukum

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto Ngaku Mau Diperas, Siap Tempuh Jalur Hukum

Viral Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto balik menuding wanita yang mengaku istri sahnya itu mau memeras dirinya. Tampak buku nikah di video Feby Sharon. foto: tangkapan layar/oganilir.co. --

“Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana yang istri saya mana tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya,” kata dia, dikutip konteks.id

Sementara, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga mengatakan, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu kebenaran video tersebut.

“Akan kita cek dulu ya,” ucapnya. 

Feby Sharon mengatakan saat menikah suaminya mengaku sebagai pengusaha, sehingga dia tidak mengetahui kalau suaminya adalah polisi.

BACA JUGA:Beda dengan Ferdy Sambo, Bharada Eliezer di Muka Sidang Melepas Masker dan Terlihat Lebih Tenang

Sehingga pernikahannya harus didaftarkan pada instansi kepolisian. Dirinya menikah dengan Kapolres sejak 19 tahun lalu. Saat itu usianya baru 17 tahun. 

Pada KTP suaminya saat itu pengusaha. Pernikahannya itu dia ada buku nikah dari KUA di Jakarta Barat. "Pernikahan saya sah karena terdaftar di negara, sedangkan di instasi kepolisian belum," katanya.

Hal itu dikarenakan ketidaktahuannya soal pendaftaran itu. Yang ia tahun punya suami yang akan menjaga dan melindunginya. (*)

 

 

 

Sumber: pojoksatu