Viral Ngaku Istri Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto, Ngamuk di Sosmed Tuduh Suami Menikah Lagi

Viral Ngaku Istri Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto, Ngamuk di Sosmed Tuduh Suami Menikah Lagi

Viral video wanita ngaku istri Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto tuduh suami menikah lagi. foto tangkapan layar video @febysharon/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Viral di media sosial seorang wanita mengamuk karena suaminya diduga selingkuh. Disebut-sebut wanita itu mengaku istri sah dari Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto.

Feby Sharon juga membandingkan dengan kehidupannya yang sangat jauh berbeda, dimana selama menikah dengan AKBP Aris dia hanya memiliki rumah di gang kecil yang dicicil selama 15 tahun dan untuk membeli lauk pauk juga sampai berhutang ke kakak-kakak dari AKBP Aris.

Dalam video itu si wanita menceritakan bahwa Meysa Thalib dibelikan rumah, ruko, apartemen hingga tas mahal. Tak hanya itu, dituliskan jika Mesya diberikan sebundel uang yang diikat karet oleh suaminya, AKBP Aris Rusdianto, kata Feby Sharon.

Wanita itu mengaku bernama Feby Sharon dan menuduh suaminya atas dugaan selingkuh dengan Meysa Thalib, kakak ipar dari artis Taqy Malik hingga dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

BACA JUGA:Gara-gara Rebutan Pelanggan, Fotografer Resmi dan Tidak Resmi Adu Jotos saat Wisuda UNM

Disebutkan, dugaan perselingkuhan AKBP Aris itu telah dilaporkan wanita yang mengaku istrinya itu ke Bareskrim Polri.

“Ulahmu kang mas AKBP ARIS RUSDIANTO. Habis sudah kesabaran saya,” tulis wanita dalam video itu.

Disebutkan Aris diduga menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya itu.

Terlihat dalam video lain AKBP Aris yang duduk di sofa di samping RT setempat. Disebutkan, kedatangan Aris ingin meminta wanita itu mencabut laporan yang telah dilayangkan istrinya.

BACA JUGA:Operasi Sikat Musi 2022, Polres Ogan Ilir Ungkap 10 Kasus Curat dan Curas dengan Belasan Tersangka

“Kecuali ya aku videoi suami orang, ini suami aku. Ini suami aku AKBP Aris Rusdianto. Ini suami sah ya, nikahnya sah. Bukan nikah siri. Ini pak RT (sambil menunjuk pria di samping AKBP Aris) di rumah nih,” katanya.

Di akhir video nama foto AKBP Aris berseragam polis lengkap dan foto istrinya memegang sebuah map diduga laporan di kantor Bareskrim Polri.

Terkait video itu, AKBP Aris Rusdiyanto menyebut, semua orang sudah tahu mana istrinya mana yang bukan.

Aris mengaku, akan melakukan upaya hukum dan memiliki dokumen pendukung dan melaporkan apa yang telah dilakukan Feby.

Sumber: pojoksatu