Diamuk Wanita Mengaku Istri, Propam Polda Sumsel Tunggu Berkas Laporan Kapolres Muara Enim dari Mabes Polri

Diamuk Wanita Mengaku Istri, Propam Polda Sumsel Tunggu Berkas Laporan Kapolres Muara Enim dari Mabes Polri

Viral wanita mengaku istri Kapolres Muara Enim, Propam Polda Sumsel tunggu laporan dari Mabes Polri.foto: @polresmuaraenim/@febysharon/oganilir.co--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Polda Sumsel menyebut, laporan Feby Sharon yang mengaku istri Kapolres Muara Enim ini dilakukan di Propam Mabes Polri, dan Propam Polda Sumsel menunggu pelimpahan kasusnya.

Terkait dugaan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto selingkuh, Propam Polda Sumsel sedang menunggu limpahan berkas kasus dari Propam Mabes Polri.

Dikatakan Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi jika memang video yang beredar itu benar dan ada unsur pidananya akan diproses sesuai hukum.

Dikatakan Supriadi, laporan yang dibuat pelapor di Propam Mabes Polri jika sudah dilimpahkan laporan ke Propam Polda Sumsel maka akan ditangani Propam Polda Sumsel.

BACA JUGA:Gempa Bumi Lahat-Muara Enim Banyak Netizen yang Bertanya Penyebabnya Apa, Nah Kok Ada yang Meragukan?

Laporan yang dibuat pelapor di Propam Mabes Polri jika sudah dilimpahkan ke Propam Polda Sumsel, maka akan ditangani Propam Polda Sumsel.

Namun Kombes Supriadi mengatakan Propam sudah turun untuk mengecek kebenaran video viral yang diunggah akun Feby Sharon, wanita yang mengaku istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto ini.

“Kalau nantinya ada pelanggaran disiplin Kapolres Muara Enim akan di proses oleh Propam. Kalau ada pengaduan pidananya akan di proses di pidana umum,” kata Supriadi, Rabu, 19 Oktober 2022.

“Untuk sementara ini penanganan laporan istri sah Kapolres Muara Enim di Propam Mabes Polri. Sepanjang belum ada pencabutan TR, yang bersangkutan masih sebagai Kapolres Muara Enim,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:Lima Motor Siswa Hancur Tertimbun saat Tembok SMAN 1 Sukajaya Bogor Roboh, Petugas Evakuasi, Ada Korban?

Terkait itu untuk pemeriksaan Kapolres Muara Enim sepenuhnya diserahkan ke Propam Mabes Polri.

“Kalau Mabes Polri memanggil Kapolres Muara Enim kita juga akan memanggilnya. Sementara ini belum ada, karena di Polda Sumsel belum menerima laporan dari siapa pun,” jelasnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dilaporkan seorang perempuan yang mengaku sebagai istri sahnya yaitu Feby Sharon.

Laporan ke Mabes Polri ini diunggah Feby Sharon di akun TikTok miliknya Selasa 18 Oktober 2022.

Sumber: pojoksatu