Wajah Pelaku Tawuran di Prabumulih Terekam Kamera ETLE

Wajah Pelaku Tawuran di Prabumulih Terekam Kamera ETLE

Pelaku tawuran di Prabumulih terekam kamera ETLE. --

Wajah Pelaku Tawuran di Prabumulih Terekam Kamera ETLE

PRABUMULIH, oganilir.co - Setelah video aksi tawuran di atas motor di Jl Jenderal Sudirman hingga Jalan Padat Karya viral di media sosial. Kini, giliran wajah pelaku yang viral.

Wajah pelaku terekam kamera ETLE yang berada di Jl Jenderal Sudirman tepatnya tak jauh dari kawasan depan Bank SumselBabel Prabumulih dekat Simpang Patung Kuda.

Terlihat, pelaku pembawa samurai sekaligus perekam video live medsos bonceng tiga mengenakan sepeda motor warna biru. Si perekam video, berada di posisi tengah-tengah dan ketiganya mengenakan kaus berwarna hitam.

Sementara, pelaku lain yang membawa balok kayu, mengenakan sepeda motor matic warna merah dan berbonceng tiga. Dua diantaranya mengenakan kaus dan jaket warna hitam. Sedangkan seorang terduga pelaku yang membawa balok kayu mengenakan kemeja panjang dan memakai helm.  

BACA JUGA:Pemkot-DPRD Prabumulih Sahkan APBD 2024

Tak ayal, foto yang kembali tersebar itu pun mendapat beragam komentar netizen. "Laju banyak gaya kau, maka bapak kau saroh," tulis akun @yulia**. "Lajooo tangkap, meringamke be," sambung akun @berlin**.

"BG 4332 CS izin koreksi kalau salah, tetangkap kau sekali ini ????," lanjut akun @novian**. "Sebelum kuar tu inget inget dulu ada kamera," tulis akun @serli***.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Prabumulih Iptu Mas Suprayitno menyebutkan, sudah mengetahui kejadian yang meresahkan tersebut. "Sudah kami sisir ke arah Gunung Ibul Padat Karya sampai PGRI 2, belum ada yang ditemukan," tukasnya. 

Sumber: