Prostitusi di Bogor Libatkan Selebgram Hingga Mantan Pramugari, Pelanggan Sampai Kalimantan

Prostitusi di Bogor Libatkan Selebgram Hingga Mantan Pramugari, Pelanggan Sampai Kalimantan

Tersangka Dimas Ari.--

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Segera Menikah, Lamaran Digelar di Hotel Bogor

Polisi mengungkapkan tersangka Dimas menawarkan tarif kencan selebgram hingga eks pramugari hingga Rp30 juta. Dari situ, dia mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

"Kemudian ada (istilah) short time dengan harga Rp 3-15 juta dan pelaku dapat keuntungan 1-5 juta, kemudian long time Rp10-30 juta, di mana pelaku muncikari ini dapat keuntungan Rp 5-10 juta," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam jumpa pers, Rabu (13/3/2024).

Kombes Bismo mengatakan pelaku sudah beraksi sejak 2019. Tidak hanya di Bogor, Dinas juga melayani pesanan wanita di Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan, hingga Bali.

Pelanggan dari Jawa sampai Kalimantan

Bismo mengatakan tersangka DA sudah beraksi sejak 2019. DA ditangkap saat mengantarkan wanita ke hotel di Jl Surya Kencana, Kota Bogor.

BACA JUGA:Sopir Truk Pemicu Laka di Jalur Wisata Puncak tak Ditahan, ini Kata Kapolres Bogor

"Kita amankan (pelaku) di salah satu hotel di Jl Surya Kencana. Pelayanan prostitusi online ini ada di Kota Bogor, jaringannya ada di Jakarta, ada di Bandung, Jawa Tengah, Kalimantan dan Bali, di kota-kota lainnya," kata Bismo.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olo, mengatakan tersangka Dimas menjual wanita yang dijadikan sebagai PSK secara eksklusif. Tidak semua orang bisa mengakses dengan mudah ke WhatsApp tersangka Dimas.

Jadi untuk modusnya tidak semua orang punya akses ke tersangka ini, dia harus kenal dulu secara eksklusif, kemudian ditawarkan menggunakan platform media WhatsApp," tukasnya.

Sumber: