Pembukaan Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Qatar Tak Ingin Menodai Pesta Pembukaan Kontra Ekuador Malam Ini

Pembukaan Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Qatar Tak Ingin Menodai Pesta Pembukaan Kontra Ekuador Malam Ini

Pembukaan piala dunia 2022, qatar tak ingin menodai pesta kontra ekuador malam ini. foto: @qfa/oganilir.co--

QATAR, OGANILIR.CO  – Genderang Piala Dunia 2022 QATAR resmi ditabuh malam ini. Tuan rumah QATAR akan meladeni Ekuador di Stadion Al Bayt, Khor, mulai Pukul 23.00 WIB (Live SCTV & Vidio). 

Tentunya Qatar tak ingin mendapatkan hasil buruk pada laga pembukaan tersebut, Skuad asuhan Felix Sanchez ini pastinya akan habis-habisan untuk menang agar tak menodai pesta pembukaan.

 Apalagi lawan berat menanti di laga selanjutnya. Belanda dan Senegal dipastikan menjadi lawan sulit di Grup A. Melawan Ekuador, Felix Sanchez akan mengandalkan Akram Afif dan Almoez Ali. 

BACA JUGA:Eliana Sari Dibacok Suami Brondong yang Cemburu Usai Korban Jenguk Anak dari Mantan Suaminya di Palembang

Pada Piala Asia 2019 lalu di Uni Emirat Arab. Akram Afif menjadi pencetak assist terbanyak dengan 10 umpan, Almoez Ali menjadi top skor dengan 9 gol. Lalu di belakang. Kiper Saad Al-Sheeb akan menjadi benteng terakhir.

Dengan modal itu, Felix Sanchez optimistis meraih hasil baik. Dengan catatan meminta dukungan dari penggemar. 

“Saya harap anda akan mendukung tim kami. Kami membutuhkan dukungan anda dan kami akan membuat anda merasa bangga dengan tim ini,” katanya lewat pesan video.  

Dia menegaskan timnya akan bermain di level tertinggi. Dia siap bersaing dengan semua lawan di Grup A. “Kami akan bersaing dengan tim yang akan kami hadapi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tahanan Titipan Jaksa Melahirkan di Mobil Ambulans Polrestabes Palembang, Bayi Nangis Kencang, Berat 3,6 Kg

 Namun, perjuangan berat memang harus dilalui. Sebab, Qatar sendiri  memiliki ranking FIFA paling rendah ke-2 di antara 32 kontestan Piala Dunia 2022. Namun, dia tetap yakin Qatar akan lolos.  

“Di tahun 2019 tidak ada yang membayangkan Qatar menjadi juara Piala Asia, tetapi kami berhasil melakukannya. Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi, dan saya yakin kami bisa lolos (Penyisihan grup),” kata Felix Sanchez.

Gelandang Qatar Abdulaziz Hatem mengaku akan bersemangat tinggi. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan semangat tinggi. Kami akan bersenang-senang dan menikmati Piala Dunia. Kami sangat bangga,” ungkapnya.

Qatar asuhan Felix Sanchez diprediksi mengandalkan Akram Afif, dan Almoez Ali, sebagai duet penyerang di lini depan dengan formasi 5-3-2.

Sementara itu, Ekuador juga tak ingin menyia-nyiakan peluang ini. Sebab, selama di Piala Dunia. Ekuador belum pernah melaju ke fase gugur sejak melakukannya di tahun 2006, El Tricolor memiliki kesempatan bagus di tahun 2022.

Sumber: