Hanura Prabumulih Buka Pendaftaran, Mantan Anggota DPRD Nyalon Wawako

Hanura Prabumulih Buka Pendaftaran, Mantan Anggota DPRD Nyalon Wawako

Frangky Nasril mengambil formulir penjaringan balon wawako Prabumulih di Kantor DPC Partai Partai Hanura, Kamis 2 Mei 2024. --

Hanura Prabumulih Buka Pendaftaran, Mantan Anggota DPRD Nyalon Wawako

PRABUMULIH, oganilir.co - Jika selama ini banyak tokoh yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) untuk posisi Wali Kota. Berbeda dengan Frangky Nasril. Kader Partai Hanura tersebut memantapkan niatnya untuk mengambil formulir Balon Wawako.

"Alhamdulillah, kita sudah ambil formulir di 6 partai," kata Frangky Nasril kepad awak media  usai mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura Prabumulih, Kamis 2 Mei 2024.

Khusus Partai Golkar, dia sudah mengembalikan formulir pendaftaran mengingat 27 April tadi merupakan hari terakhir pengumpulan berkas pendaftaran di partai tersebut. "Untuk pengembalian berkas di partai lain, kita melihat jadwal parpol dan sekarang masih menyiapkan kelengkapan berkas," terang mantan anggota DPRD Prabumulih itu. 

Bagaimana dengan dukungan Partai Hanura sendiri? Sebagai Kader, yang jelas dirinya terus melakukan komunikasi politik dan juga kepada ketua DPC Partai Hanura Prabumulih.

BACA JUGA:Hartono Hamid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kada, DPC PAN Prabumulih Catat 15 Orang Ambil Formulir

Diketahui, Dewan Pimpinan Cabanh (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Prabumulih membuka pendaftaran calon walikota dan wakil wali kota Prabumulih mulai 1-15 Mei 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Prabumulih H Hartono Hamid SH melalui Sekretaris Slamet Priantany SH mengungkapkan Hanura Prabumulih mulai membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota mulai 1-15 Mei 2024.

"Setelah mendapat intruksi dari DPP dan DPD, kita mulai membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Prabumulih," sebutnya.

Hari ini, kata dia, H Arlan diwakili timnya mengambil formulir pendaftaran, beliau ini menjadi yang pertama mengambil berkas pendaftaran. Setelah itu, ada pula Alfa Sujatmiko, Deni Victoria dan Frengky.

BACA JUGA:Guru PHL SMKN 1 Prabumulih tak Gajian 8 Bulan?

Slamet mengaku, Partai Hanura Prabumulih membuka seluasnya kepada para tokoh yang ada di tersebut untuk mendaftar menjadi calon walikota dan wakil walikota Prabumulih. "Harapan kami segera ambil berkas pendaftaran, semoga nantinya memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai Hanura Prabumulih," katanya.

Ditanya kapan jadwal pengembalian berkas dan tahap selanjutnya, Slamet Prianty mengaku untuk jadwal pengambilan dan pengembalian berkas terakhir di tanggal 15 Mei 2024. "Harapan kami di bawah tanggal 15 sudah dikembalikan ke kami berkas pendaftarannya," tukasnya. 

Sumber: