Viral! Remaja Berkelahi di Pasar Malam Terlihat Satu Acungkan Pistol, Polsek Lempuing Belum Terima Laporan

Viral! Remaja Berkelahi di Pasar Malam Terlihat Satu Acungkan Pistol, Polsek Lempuing Belum Terima Laporan

Tangkap layar video yang beredar di Instagram @omi_okut_info--

Viral! Remaja Berkelahi di Pasar Malam Terlihat Satu Acungkan Pistol, Polsek Lempuing Belum Terima Laporan

KAYUAGUNG, oganilir.co - Terlihat beberapa remaja berkelahi dan melakukan pengeroyokan dengan sesama remaja yang diduga pengunjung pasar malam di Desa Tugumulyo satu dari remaja tersebut terlihat mengacungkan pistol sehingga membuat para remaja yang saling keroyok ini bubar. 

Video tersebut viral di Instagram OKI_OKUT beberapa remaja disaksikan remaja lainnya saling keroyok di Pasar Malam Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing, Sabtu malam (15/6). 

Video ini ini dibanjiri berbagai komentar @bayu_pratama dalam komentarnya menyebut primitif dikasih hiburan, ya kaget ????

@windiardikadela memberikan komentar wagu bngd seng nyekel pistol???? 

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Masjid Al-Hidayah, Pj Bupati OKI Gelar Open House di Pendopoan Bupati

Masih banyak yang memberikan komentar dalam kolom komentar IG tersebut dan video ini sudah 12,6 ribu yang melihat.

 Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto berterima kasih atas diberitahukan beredarnya video tersebut di Instagram. Ia menambahkan sudah ditindaklanjuti Polsek Lempuing." Infonya sudah ditangani Polsek Lempuing," bebernya.

Kalau pelaporan tidak ada dari semalam sampai hari ini ke Polsek - Polres OKI, ia juga balik bertanya dari informan korbannya parah nggak mbak?

Dikonfirmasi wartawan ini kepada Kapolsek Lempuing, Iptu Nasron Junaidi mengungkapkan, belum mendapat laporan dari korban dan mereka berkelahi sesama teman sendiri." Sampai saat ini belum ada yang melapor ke kami ," jelasnya Minggu (16/6).

BACA JUGA:Pasar Murah Pemkab OKI Banyak Peminat, ini Harganya

Disinggung soal apakah ada izin untuk kegiatan Pasar Malam di Tugumulyo? sambung Nasron ia belum tahu ada izin atau tidak kegiatan Pasar Malam di Tugumulyo itu, sebab giat pasar malam itu Polres yang mengeluarkan izin ." Silahkan konfirmasi ke Kasat Intel dek," tutupnya.

Kalau soal patroli dari Polsek pihaknya sudah melakukan patroli meskipun tidak ada kegiatan pasar malam. Sekarang ini selalu rutin patroli.

Sumber: