Diduga Hendak Tawuran, Tiga Bocah Dibawa Ke Kantor Polisi

Diduga Hendak Tawuran, Tiga Bocah Dibawa Ke Kantor Polisi

Foto tangkap layar video yang beredar di medsos--

Diduga Hendak Tawuran, Tiga Bocah Dibawa Ke Kantor Polisi

BANYUASIN, oganilir.co - Tiga bocah dibawah umur diamankan warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Jumat (21/6) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Ketiga bocah itu sendiri diduga hendak tawuran, setelah kepergok oleh warga membawa senjata tajam jenis parang, pisau. 

Saat diamankan, ketiga bocah itu tidak berkutik dan langsung dibawa ke Mapolsek Talang Kelapa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Video ketiga bocah yang diduga hendak tawuran itu sendiri viral di media sosial Instagram, dengan narasi.

BACA JUGA:Puluhan Pemuda Tawuran Diamankan, Termasuk Sajam dan Ratusan Kendaraan

"Min di daerah km 14 dan sekitarnya banyak budak swiping nak tawuran bawak sajam. Dapat beberapa min dan BB sudah diamankan dan diangkut ke polsek Talang Kelapa min. Hati hati buat warga dan orang tua perlu pengawasan ortu".

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sari Aprilya Rahmadani melalui Panit Reskrim IPDA Agum Marenra membenarkan adanya kejadian itu.

"Kejadiannya kemarin (Jumat,) di belakang Polsek Talang Kelapa,"katanya. Ketiga bocah yang masih dibawah umur itu diamankan warga beserta barang bukti senjata tajam ke Mapolsek Talang Kelapa.

"Tapi saat diperiksa, ketiga bocah yang masih pelajar SMP itu membantah kalau sajam itu milik mereka dan juga bantah akan tawuran,"ungkapnya ketiga bocah itu warga Palembang.

BACA JUGA:Aksi Tawuran di Taman Wonosari, 16 Remaja Berhasil Diamankan Mulai dari Pelajar SD hingga SMK

Kendati demikian pihaknya tetap melakukan pemeriksaan dan juga memanggil orang tua serta pihak sekolah terkait kejadian ini."Mereka membuat surat pernyataan dan juga wajib lapor," terangnya.

Sumber: