HDS Pastikan Maju Sebagai Petahana di Pilkada Muratara

HDS Pastikan Maju Sebagai Petahana di Pilkada Muratara

HDS Pastikan Maju Sebagai Pertahana di Pilkada Muratara--

HDS Pastikan Maju Sebagai Petahana di Pilkada Muratara

MURATARA, oganilir.co - Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS), pastikan maju sebagai petahana di Pilkada serentak 2024. Hal ini di ungkap secara langsung H Devi Suhartoni, Sabtu (29/6) dan dalam waktu dekat akan mengumumkan kepada masyarakat luas.

Tensi politik di kabupaten Muratara kembali seru, kali ini secara terang teranganan H Devi Suhartoni menyatakan sikap akan kembali mengikuti kontestasi politik daerah dalam momen Pilkada.

"Apakah pak pati nyalon lagi 2024? Insyaallah Nyalon lagi. Awak (Aku, red) sudah ado partai dan sudah direkom dari Partai, bukan surat tugas tapi sudah dapat surat rekom partai," tegasnya singkat.

H Devi Suhartoni yang kembali mengikuti kontestasi politik, menjadi salah satu tokoh yang sangat berpengaruh di peta Politik Pilkada Muratara. Situasi itu karena ada beberapa faktor, seperti H Devi Suhartoni saat ini maju sebagai pertahana, memiliki basis suara yang potensial, dan memiliki partai pengusung tetap seperti PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Warga Muratara Nyaris Tewas Dililit Piton

Terkait kapan pelaksanaan deklarasi, pihaknya menjawab dalam waktu dekat akan melaksanakan deklarasi. " kapan umumkan (Deklarasi,red), tunggu sabar, yang nak milu awak payo. Mon uji kamu awak bakal baik buat Muratara," ungkapnya.

Dia juga mengomentari, majunya dirinya, dalam pertarungan Pilkada di Muratara. Tentunya akan mendapat beragam sorotan, mulai dari beragam pihak baik yang pro maupun yang non pro.

"Ngan milu awak dan ngan dukung awak dak apo. Yo dem dak apo jangan cakap Jat (Bicara jelek, red) yo, lajulah dukung sesuai hati nurani. Tapi kito harus tetap baik dan bakenti (berteman, red)," ujarnya. 

Dia menegaskan, Politik merupakan momentum pesta demokrasi untuk masyarakat menentukan siapa pemimpin mereka di masa mendatang. Sehingga momentum itu harus dilaksanakan dengan senang dan gembira.

BACA JUGA:2 Tokoh Muratara ini Siap Tantang Cabup Incumbent, Klaim 3 Partai Mendukung

"Banyak dak yang agam ngen pak pati? Awak dak tau, yang agam ngen awak jangan ngejat yang lain biar keren dong Muratara ko. Banyak dak yang luwat ngen pak pati? Ado yang luwat. Hati e bae mulut ngen tangan nye bae galak ba neng nong di FB. Maaf dindo semua canda. Mari gembira yo," ulasnya singkat.

Sementara itu, hingga saat ini H Devi Suhartoni belum membocorkan informasi lebih lanjut terkait siapa wakil yang akan mendampinginya. Namun saat ini sudah cukup banyak sejumlah nama yang bermunculan untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Muratara.

Seperti pasangan H Firsa Lakoni dan Efriyansah, HM Syarif Hidayat, H Rehal Ikmal, H Inayatullah, H Muhamad Ibrahim, khairul Alamsyah, Defri adik fauzi Amroh dan lain lain.

Sumber: