Nama Alfi Kembali Mencuat! Fauzi: Setiap Kandidat Milik Peluang yang Sama

Nama Alfi Kembali Mencuat! Fauzi: Setiap Kandidat Milik Peluang yang Sama

Nama Alfi Kembali Mencuat--

Nama Alfi Kembali Mencuat! Fauzi: Setiap Kandidat Milik Peluang yang Sama

BANYUASIN,oganilir.co - Kabar Alfi Novtriansyah Rustam yang merupakan adik kandung PJ Bupati BANYUASIN menjadi pendamping H Slamet Somosentono dalam Pilkada BANYUASIN kembali mencuat.

Hal itu sendiri sudah menjadi pembicaraan di kalangan tokoh politik di Banyuasin dan juga beredar di media sosial seperti facebook dan lain sebagainya.

"Gas kan pkde..trslh bermnfaat buat rkyt bnyuasin..smga allah ridho dn skss pkde mnjdi bupati,"kata Dadi Abadi Bio di status facebook.

Di status facebook itu juga terpampang foto H Slamet dengan Alfi, sehingga membuat warganet ikut berkomentar terkait keduanya di pasang berdua.

BACA JUGA:Buntut Dukungan Pilkada, Golkar Banyuasin Nonaktifkan 2 Kader Menyimpang

Budi Alamsyah Ketua Rumah Rakyat Banyuasin mengatakan kalau setiap masyarakat berhak untuk maju dalam Pilkada Banyuasin termasuk Alfi."Tidak ada larangan, itu hak setiap orang warga Indonesia,"ujarnya.

Namun Budi menambahkan untuk maju dalam Pilkada sendiri harus memiliki beberapa persyaratan seperti menggaet parpol terutama yang memiliki kursi di parlemen.

Diakuinya memang dalam beberapa hari terakhir ini, nama Alfi kembali mencuat untuk maju dalam Pilkada Banyuasin menjadi pendamping pak de.

Sementara itu, Fauzi jubir H Slamet mengatakan kalau setiap kandidat seperti Diana, Konar Zuber, dan lain sebagainya masih berpeluang menjadi pendamping pak de."Iya (berpeluang),"ujarnya. 

BACA JUGA:Pernyataan Tegas DPRD Kepada Disdik Banyuasin Terkait Pungutan Uang Kepada Wali Murid

Namun pastinya nama nama itu termasuk Alfi yang merupakan adik PJ Bupati Banyuasin belum dapat dipastikan, apalagi belum deklarasi."Belum bisa ngomong, apalagi kondisi politik Banyuasin masih dinamis,"ucapnya.

Sumber: