Cedera Karim Benzema Kambuh, Real Madrid Tetap Perkasa, Glasgow Celtic Dilumat 3 Gol Tanpa Balas

Cedera Karim Benzema Kambuh, Real Madrid Tetap Perkasa, Glasgow Celtic Dilumat 3 Gol Tanpa Balas

Winger Real Madrid Vinicius Jr berusaha membobol gawang Glasgow Celtic pada laga grup F Liga Champions di Stadion Celtic Park di Glasgow pada 6 September 2022. foto: isntagram.com/@mancity--

GLASGOW, OGANILIR.CO - Pertemuan raksasa eropa Real Madrid kontra Glasgow Celtic berlangsung cukup seru. Juara bertahan Real Madrid tampil menyerang sejak awal laga.

Pertandingan seru ini berlangsung di Celtic Park, Glasgow, Rabu dini hari, 7 September 2022 waktu WIB. Ada tiga gol yang sukses dikemas Real Madrid dengan perolehan tiga poin.

Tapi sayang sekali Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang dipaksa keluar lapangan karena cedera lututnya kambuh pada menit ke 30 laga berlangsung. 

Kondisi Karim Benzema ini sempat membuat lini serang Real Madrid goyah. Ditambah lagi tekanan publik tuan rumah membuat permainan Real Madrid sedikit tertahan.

BACA JUGA:Penganiaya Anak Wartawan di Gontor Lebih dari Satu, Pra Rekonstruksi 50 Adegan, Pentungan juga Disita Polisi

Glasgow Celtic tak mampu mendapatkan sebiji pun gol dalam laga ini. Upaya Glasgow Celtic di pertahanan Real Madrid yang kuat.

Beberapa kali pasukan Glasgow Celtic nyaris menciptakan gol namun mampu dimentahkan Real Madrid.

Juara bertahan kasta tertinggi piala eropa itu sukses bikin malu tuan rumah lewat gol Eden Hazard, Vinicius Jr dan Luka Modric.

Celtic merepotkan Madrid sepanjang babak pertama dengan tekanan dan serangan balik yang gencar dilakukan tuan rumah. 

BACA JUGA:Aksi Tolak Kenaikan BBM Ricuh, Mahasiswa Paksa Masuk Gedung DPRD Bengkulu, 8 Diamankan, 5 Terluka Dirawat

Celtic bisa saja unggul dalam satu menit tetapi tembakan Liel Abada dimentahkan oleh Eder Militao. 

Kesempatan lain bagi Abada, yang kali ini menembak lurus ke arah Thibaut Courtois, sebelum kapten Celtic Callum McGregor melepaskan tembakan dari dalam tiang gawang.

Madrid sendiri mencetak sejumlah peluang ketika Hazard yang menggantikan Benzema melepaskan tembakan yang melebar dari sasaran sebelum mengumpan Vinicius yang tendangannya diblok oleh Joe Hart yang menjaga gawang Celtic.

Peluang gol terbersih Celtic terjadi tepat pada awal babak kedua dam Daizen Maeda yang masuk pada babak kedua.

Sumber: antara