ZTE Nubia Music Rilis di Indonesia, Hp Rp 1 Jutaan dengan Tampilan Menarik

ZTE Nubia Music Rilis di Indonesia, Hp Rp 1 Jutaan dengan Tampilan Menarik

ZTE Nubia Music --

oganilir.co - Vendor smartphone asal China ZTE telah memboyong produk terbarunya yakni ZTE Nubia Music di Indonesia.

ZTE Nubia Music memiliki tampilan menarik berwarna cerah dan totol-totol putih. Kemudian, terdapat pula speaker dengan desain mirip piringan hitam.

Sesuai dengan namanya yang mengusung unsur “Music”, spesifikasi ZTE Nubia Music memiliki keunggulan di bagian audio yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam mendengarkan musik.

Speaker ZTE Nubia Music yang memiliki desain seperti piringan hitam itu diklaim perusahaan dapat menghasilkan intensitas suara yang lebih keras dibanding smartphone lain. ZTE Nubia Music mampu menghasilkan intensitas suara hingga 95 dB (desibel).

BACA JUGA:ZTE Blade V50 Design: Rekomendasi HP Terbaik di Harga Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:ZTE Voyage 3D Rilis, Smartphone dengan Layar Tiga Dimensi

Spesifikasi ZTE Nubia Music

ZTE Nubia Music dibekali layar IPS LCD 6,6 inci yang didukung resolusi HD+ (720 x 1.612 piksel) dan refresh rate 90 Hz.

Layar tersebut mendukung fitur Live Island Interactive yang memberikan animasi di punch hole, mirip Dynamic Island di iPhone.

Untuk sektor fotografi, di bagian layar ponsel ini, terdapat kamera selfie 5 MP. Beralih ke bagian punggung, spesifikasi ZTE Nubia Music memiliki kamera belakang ganda, yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera AI.

BACA JUGA:Spesifikasi ZTE Nubia Neo 2, HP Gaming Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia

ZTE Nubia Music ditenagai chipset Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 128 GB. ZTE Nubia Music dibekali fitur Dynamic RAM yang dapat menambah kapasitas RAM menjadi 8 GB. 

Smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh. ZTE mengklaim smartphone ini dapat mendengarkan lagu hingga 48 jam. 

Sumber: