Sebelum Salat Jumat, Personel Satlantas Polres Banyuasin Bersihkan Masjid Al Muhajirin Talang Kelapa

Sebelum Salat Jumat, Personel Satlantas Polres Banyuasin Bersihkan Masjid Al Muhajirin Talang Kelapa

Personel Satlantas Polres Banyuasin membersihkan Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Jumat 6 September 2024. --

BANYUASIN, oganilir.co - Jelang HUT Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Banyuasin melaksanakan giat Bakti Religi Pataka di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sukajadi,;Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini sendiri langsung dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Banyuasin sebelum ibadah salat Jumat (6/9).

"Giat Bakti Religi Pataka ini dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 69," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SIK melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono, Jumat 6 September 2024.

Personel Lantas Polres Banyuasin membantu membersihkan ruangan, teras dan halaman masjid dengan menggunakan sapu, pel dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Jalan Tegal Binangun Banyuasin Dibangun, Pengerjaan Malam Hari

"Tentunya membuat masjid menjadi lebih bersih," tuturnya. 

Selain giat Bakti Religi, Satlantas Polres Banyuasin juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan di Samsat Banyuasin beberapa waktu  lalu. Nantinya juga bakal ada kegiatan bakti sosial (baksos) yang diadakan oleh Satlantas Polres Banyuasin.

"Intinya masih banyak giat lainnya," ungkapnya.

Bambang juga berharap dengan HUT Lalu Lintas ke-69 ini, masyarakat selaku pengguna jalan agar semakin taat dalam mematuhi aturan lalu lintas.

"Selalu perhatikan keselamatan dalam berkendara," tukasnya. Seperti mengecek surat menyurat kendaraan sebelum bepergian yaitu STNK, SIM dan lain sebagainya."Harus dicek dahulu," pungkasnya.

Sumber: