Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan Guna Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja ASN

Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan Guna Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja ASN

Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan --

PRABUMULIH, oganilir.co — Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Prabumulih. Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Apel berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai, Senin 9 September 2024.

Apel diikuti oleh Pj Sekda, Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD, ASN, dan Non ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. 

Di sela apel dilakukan Penyerahan Penghargaan Alokasi Insentif Fiscal Sebesar Rp. 5.702.965.000,- dari Wakil Presiden RI kepada Pemerintah Kota Prabumulih, terkait penurunan stunting tercepat dan terbaik tingkat nasional. Penyerahan penghargaan diterima oleh tim / didampingi oleh Dinas PPKBPPPA, Inspektur Kota Prabumulih, Dinkes, DPMD, DLH, Direktur RSUD, Diknas, Dinsos, dan akan diserahkan oleh Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Dr. Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si. 

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Gelar Pasar Murah, Beras 5 kg Dijual Rp59 Ribu

BACA JUGA:e-Materai Sulit Diakses, Pelamar CPNS di Prabumulih Kecele

Disamping itu juga Pemerintah Kota Prabumulih menerima penghargaan Apresiasi Dana Alokasi Khusus (DAK Sub bidang KB Terbaik I Kategori Tingkat Provinsi Sumsel, diterima oleh Kepala Dinas PPKBPPPA Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Prabumulih menegaskan beberapa hal penting yang menjadi fokus perhatian bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing-masing bidang.

Tak hanya tentang kinerja, Elman juga menekankan pentingnya membangun solidaritas dan loyalitas di antara seluruh pegawai. Beliau menyadari bahwa hanya melalui kerjasama dan solidaritas tim yang kuat, kita dapat mencapai puncak keberhasilan. 

Sumber: