Suzuki US125T Meluncur, Skutik Retro dengan Harga Terjangkau

Suzuki US125T Meluncur, Skutik Retro dengan Harga Terjangkau

Suzuki US125T meluncur --

oganilir.co - Perusahaan otomotif Suzuki telah meluncurkan produk terbarunya yakni Suzuki US125T di pasar China.

Suzuki US125T merupakan versi mewah dari Suzuki Saluto yang meluncur lebih dulu. Dengan pembaruan dibeberapa sisi membuat Skutik ini terlihat lebih mewah.

Skuter matik (Skutik) Suzuki US125T hadir dengan desain retro. Desain skutik retro ala Eropa ini memang sangat digemari oleh pengendara terutama kalangan anak muda.

Layaknya motor-motor Eropa, tarikan garis Suzuki US125T dirancang serba membulat. Namun, ada sentuhan-sentuhan tajam di beberapa bagian, mulai dari kepala, wajah, hingga kedua sisi kendaraan.

BACA JUGA:Suzuki Hayabusa MY2025 Tampil dengan Warna Baru, Spesifikasi Menggoda Selera

BACA JUGA:Spesifikasi Pesaing Suzuki Jimny 5 Pintu Bocor di Internet, ini Penampilannya

Headlamp atau lampu utama Suzuki US125T didesain agak mengotak. Sementara logo Suzuki terlihat cukup dominan dan terpasang di bagian depan. Kemudian dudukannya dilaburi warna berbeda dibandingkan bodi utama, dan knalpotnya dilapisi pelindung khusus berkelir silver.

Suzuki US125T ditenagai mesin 125cc bersilinder tunggal dengan sistem pembakaran injeksi. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 6,9 kw pada 7.000 rpm dan torsi 10 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki US125T punya bobot kosong 110 kg dengan kapasitas bahan bakar 5,9 liter. Kemudian bannya berukuran 12 inch di depan dan 10 inch di belakang. Remnya menggunakan cakram tunggal yang terpasang di roda depan.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Suzuki US125T diantaranya, pencahayaan full LED, panel instrumen full digital, port pengisian daya ponsel, dan bagasi super lega. Namun, sayangnya, kuncinya masih konvensional alias belum keyless.

BACA JUGA:Suzuki Ignis Disuntik Mati di Indonesia, ini Alasannya

BACA JUGA:Suzuki Swift Terbaru Mengaspal di Cimahi, Anda Wajib Tahu Spesifikasi-Harganya

Meski terlihat mewah dan memiliki fitur-fitur yang canggih, harga Suzuki US125T terlihat cukup murah. Di China, Suzuki US125T dibanderol sekitar Rp 21 jutaan.

Sumber: