Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Rumah Duka Almarhum Firullasi

Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Rumah Duka Almarhum Firullasi

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengunjungi Rumah duka Almarhum Firullasi--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.H,S.I.K M.S,i. di dampingi Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie,S.H, Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat, S.H, beserta anggota mendatangi kediaman Almarhum Firullasi sebagai wujud empati dan belasungkawa.

Almarhum Firullasi , merupakan pria asal Ogan Ilir yang tinggal di Perumahan Takeda Kecamatan Indralaya, yang tewas  ditembak Polisi di Lampung Utara

Kedatangan Kapolres Ogan Ilir beserta Jajaran ke rumah duka (Firullasi) di Indralaya, disambut pihak keluarga dan kerabat almarhum.

BACA JUGA:Ditangkap Tanpa Surat Perintah, Warga Ogan Ilir Pulang Sudah Tidak Bernyawa

BACA JUGA:700 Personil Siap Memantau dan Mengantisipasi Karhutla di Ogan Ilir

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Ogan Ilir ini bertujuan untuk menyampaikan duka dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pria 43 tahun yang memiliki istri dan dua orang putri tersebut.

“Kedatangan kami disini untuk mengucapkan belasungkawa, karena almarhum merupakan warga Ogan Ilir yang merupakan tanggung jawab keamanan Polres Ogan Ilir.” Kata AKBP Andi Baso Rahman.

Selain mengucapkan belasungkawa, AKBP Andi Baso Rahman  menyerahkan santunan berupa sembako kepada keluarga almarhum Firullasi. 

BACA JUGA:Karyawan BUMN Tertipu Bisnis Jual Beli Kerbau BACA JUGA:Pelaku Pengeroyokan Di Depan Koramil Pemulutan Ditangkap

Pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir berusaha menghibur keluarga almarhum Firullasi dan memberikan motivasi agar tetap tegar dalam menghadapi musibah ini.

Tangis dari keluarga Firullasi pun pecah saat kapolres Ogan Ilir menanyakan harapan pihak keluarga atas peristiwa ini.“Kira-kira apa yang ingin disampaikan kepada saya? Apa harapannya?” Tanya Kapolres Ogan Ilir.

Dihadapan AKPB Andi Baso Rahman, Istri Firullasi, Iriani ingin meminta keadilan atas kematian suaminya dan pelaku penembakan  dihukum seberat-beratnya.

“Saya meminta agar oknum pelaku yang menembak mati suami saya dihukum seberat-beratnya, saya meminta keadilan,’’pinta Iriani dengan terisak-isak.

BACA JUGA:Grand Opening Apotek Mustika, Hadir Di Palembang

Kedua putri Iriani, Syiffa (12 tahun) dan Salsabila (8 tahun) juga turut bersuara menuntut keadilan.“Keadilan untuk papa,” timpal si cilik Salsabila.

Kapolres Ogan Ilir pun menganggukkan kepala dan berjanji akan menindaklanjuti permohonan keluarga almarhum Firullasi.

“Insya Allah kami akan bantu sesuai kapasitas kami, akan disampaikan kepada pimpinan kami. Dan juga kami berdo’a untuk almarhum semoga diterima di sisi Allah SWT, ”ucap Kapolres (*)

 

 

Sumber: