Gebyar HPN, PWI Ogan Ilir-Baznas-Dinsos Bagi-Bagi Sembako dan Potong Tumpeng

Gebyar HPN, PWI Ogan Ilir-Baznas-Dinsos Bagi-Bagi Sembako dan Potong Tumpeng

HPN Tahun 2023 di Ogan Ilir, lakukan Pemotongan Tumpeng--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Untuk pertama kalinya dalam menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir melaksanakan kegiatan sosialnya dengan membagikan sembako sebagai tali kasi.

Kegiatan  sosial ini bekerjasama dengan Baznas Ogan Ilir  dan Dinsos Ogan Ilir, acara dipusatkan di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir , H Ardani, SH, MH, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, dan dihadiri juga hampir seluruh Kepala OPD.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Jadi Wartawan, Tapi Belum Terdaftar di PWI. PWI Ogan Ilir Kirim 10 Personilnya Ikuti Orientasi

Penyerahan sembako diserahkan langsung oleh Wabup Ogan Ilir H Ardani SH MH, sebanyak 100 paket, dan  bedah rumah untuk tiga rumah.

Plt Ketua PWI Ogan Ilir  Henny Primasari, SE, MM,menyebtukan,  100 paket sembako tersebut sebanyak 60 paket untuk wartawan, dan 40 paket untuk warga masyarakat.

“Untuk bedah rumah  ada 3 orang, salah satunya rumah milik orang tua wartawan kita , Fidel Castro,’’teranga Henny Primasari.

BACA JUGA:Peduli Olah Raga Bupati PALI Heri Amalindo Raih Penghargaan Seksi Wartawan Olahraga PWI Pusat

Wabup H Ardani mengatakan, kegiatan  sosial ini sebagai bentuk sinergitas dan mitra  antara Pemkab Ogan Ilir  dengan keluarga besar PWI Ogan Ilir,  sekaligus merayakan moment HPN  tahun 2023.

Wabup berharap,  bantuan yang diberikan  agar  bermanfaat bagi penerimanya, baik wartawan maupun masyarakat lainnya.

Sementara acara tersebut, juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng, pempek tumpeng . Pemotongan tumpeng diawali oleh Wabup H Ardani dan dikuti pejabat lainnya.

BACA JUGA:Wartawan Diperlakukan Tak Manusiawi, PWI Jabar Desak Polisi Usut Tuntas, Hilman Hidayat: Itu Tindakan Biadab!

Hadir acara tersebut, selain para pengurus PWI dan kalangan wartawan yang bertugas di Bumi Caram Seguguk, juga para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Terlihat juga Ketua Baznas, Drs H Sidarta, SE, M.Si, Ketua KONI H Aswan Mufti, ST, M.Si, Kadinsos Kapidin, S.Sos, M.Si, dan Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) Cabang diwakili  Iriana Novianti  (sid).

 

Sumber: