Pindang Raja Hadir di Palembang Square Mal Lantai 2, Tawarkan Harga Ekonomis, Gratis Layanan Kursi Pijat

Pindang Raja Hadir di Palembang Square Mal Lantai 2, Tawarkan Harga Ekonomis, Gratis Layanan Kursi Pijat

Ketua Masata, Herlan Aspiudin bersama manajemen restoran Pindang dan Pecel Lele Raja memotong tumpeng sebagai tanda peresmian. foto: ist.--

PALEMBANG, OGANILIR.CO  – Bagi pengunjung Palembang Square (PS) Mall kini bisa menikmati berbagai menu pindang yang lezat di Pindang Raja di lantai II ex Master Cheese samping Fun City. 

Pindang Raja ini merupakan cabang dari Km 10 sebelah Universitas Terbuka (UT).

Namun tak hanya menyediakan pindang ikan patin, nila, ikan baung, telur gabus, udang, kerang, ikan sale, tetapi juga berbagai menu menggugah selera lainnya. 

Seperti pecel lele, ayam, seafood dan berbagai saus pilihan.

BACA JUGA:Pindang Meranjat Mang Nain, Hidden Gems Pindang Enak di Ogan Ilir

“Tersedia juga mie, kwetiau, serta beragam makanan ringan lainnya. “Pindang Raja juga menyediakan minuman, mulai dari es jeruk, es teh, es teler, es kacang,” ujar Fitri, Pengelola Pindang dan Pecel Lele Raja. 

Kata dia, ada promo murah untuk makan pindang mulai Rp15 ribu sudah makan kenyang, sementara paket nasi lele dibanderol Rp15 ribu dan paket nasi ayam Rp20 ribu.

“Konsumen yang makan di sini juga dapat fasilitas gratis pijat di kursi pijat. Pengunjung bisa rileks setelah atau sebelum makan,” ujarnya. 

BACA JUGA:11 Rekomendasi Rumah Makan Pindang Terkenal Di Ogan Ilir

Pihaknya juga menyediakan menu kopi, thai tea, dan menu minuman lainnya sehingga konsumen dapat menikmati dengan bersantai saat berkunjung ke mal.

Saat ini kapasitas pengunjung Pindang dan Pecel Lele Raja 120 orang. 

“Kita ada lantai dua dimana pengunjung bisa duduk bersantai, termasuk kita juga ada ruang outdoor untuk yang smoking,” jelasnya.

Ketua Masata (Masyarakat Sadar Wisata) Kota Palembang, Herlan Aspiudin mengaku geliat ekonomi pasca pandemi Covid-19 mulai meningkat. 

BACA JUGA:Viral, AHY dan Istri Temui Bunda Corla di Jerman, Selebgram yang Disebut Wong Palembang Pintar Masak Pindang

Sumber: