Buntut Twit Kontroversial, Ning Imaz Nilai Maaf Eko Kuntadhi Harus Ditujukan pada Umat Islam

Buntut Twit Kontroversial, Ning Imaz Nilai Maaf Eko Kuntadhi Harus Ditujukan pada Umat Islam

Ning Imaz (foto kiri) menanggapi rencana permohonan maaf langsung Eko Kuntadhi (kanan) buntut twit kontroversialnya. foto: Tangkapan layar NU Online/net/oganilir.co --

BACA JUGA:Hattrick Hokky Caraka, Timnas U-20 Tekuk Timor Leste 4-0

“Karena itu keputusan mundur saya dari Ketua Umum Ganjarist saya ambil demi hal yang lebih besar,” katanya seperti dilihat di detikcom.

Keputusan mundur dari Ketua Umum Relawan Ganjarist adalah demi kebaikan bersama. Dia mengatakan akan menyelesaikan masalah dengan Ning Imaz secara baik.

“Buntut dari cuitan saya yang sempat menciptakan kegaduhan, membuat saya harus mengambil keputusan mundur dari Ketua Umum Ganjarist,” kata Eko, Rabu (14/9/2022).

“Keputusan mundur ini saya ambil untuk kebaikan semua pihak. Saya berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara pribadi dan tidak berlarut-larut. Apalagi mengganggu tali silaturahmi para tokoh yang saya kagumi,” katanya.

BACA JUGA:Said Fikriansyah Bantah Tuduhan Dirinya Bjorka Cirebon, 'Kejar Paket C Saja Saya Belum Lulus'

Menurutnya, Ganjarist adalah organ relawan yang selama ini berjuang mendukung putra terbaik Indonesia Ganjar Pranowo untuk maju sebagai pemimpin nasional atau presiden.

Eko juga mengatakan akan mengunjungi Ponpes Lirboyo besok atau Kamis (15/9).

Kedatangannya itu untuk meminta maaf kepada Ning Imaz.

“Insyallah besok saya akan bersilaturahmi ke PP Lirboyo untuk meminta maaf secara pribadi kepada Keluarga Besar Ning Imaz dan Gus Rifqil. Juga kepada Kyai, Santri, dan Alumni PP Lirboyo,” katanya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, yang direpotkan akibat tindakan saya,” tutur Eko Kuntadhi soal mundur dari Ketua Umum Relawan Ganjarist ini. (ikror/faz)

 

 

 

 

Sumber: pojoksatu/jpnn