Setahun Selesai Dibangun, Food Court Belum Difungsikan, ini Penjelasan Dispar OKI

Setahun Selesai Dibangun, Food Court Belum Difungsikan, ini Penjelasan Dispar OKI

Food court yang terletak di kawasan Taman Segitiga Emas, Kayuagung belum difungsikan. foto: SEG--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Warga Kota Kayuagung mempertanyakan kapan rencana food court yang berada di Kawasan Taman Segitiga Emas Kayuagung dibuka. Pasalnya, pembangunan food court tersebut dibangun sudah menelan dana miliaran rupiah. tapi tak kunjung difungsikan.

 

Ita, salah satu warga mengaku, sayang saja bangunan tersebut belum difungsikan karena terlihat terbengkalai sudah lebih dari setahun selesai.

 

"Seperti wastafelnya kotor, padahal sudah lama selesai dibangun," kata Ita, Sabtu 8 Juli 2023.

 

Menurut informasi food court ini sudah diserahkan ke Dinas Pariwisata OKI untuk dikelola. Tapi entah apa sebabnya sampai sekarang belum juga dioperasikan. Memang kadang dimanfaatkan remaja untuk duduk di tempat yang disediakan menghabiskan waktu sore.

 

"Tapi harusnya kan seperti food courtnya susah bisa digunakan. Kapan lagi dan menunggu apalagi belum difungsikan kalau terus dibiarkan lama-lama bisa rusak fasilitas ini karena tidak terawat," sesal Ita.

 

Senada diungkap Hamid yang berjualan di sekitar lokasi food court. Dia menambahkan, kapan Pemkab OKI akan memfungsikan food court. Tapi kabarnya sewa food court sampai Rp9 juta/lapak.

BACA JUGA:Mobil Truk JNE Terbakar di Tol Kayuagung, Semua Paket Ludes Terbakar

"Mahal nian, siapo yang nak nyewo," terangnya.

 

Sumber: