Lawan Karo United, Sriwijaya FC Amati Pergerakan Pemain Ini, Liestiadi Puji Mobilitasnya Bagus

Lawan Karo United, Sriwijaya FC Amati Pergerakan Pemain Ini, Liestiadi Puji Mobilitasnya Bagus

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi memberikan arahan saat latihan di stadion Teladan Medan. Sriwijaya FC akan bertemu Karo United sore nanti, Selasa, 27 September 2022. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co.--

MEDAN, OGANILIR.CO - Sriwijaya FC siap lawan Karo United. Satu poin minimal di bawa pulang. Paling mungkin tiga poin maksimal. Kick off pukul 16.00 WIB (Live Vidio), Selasa, 27 September 2022.

Bagaimana caranya? Salah satunya dengan mengantisipasi pergerakan dua pemain andalan tim berjuluk Laskar Simbisa.  Siapa dua pemain itu? Faisal Ramdhani dan Kardi Tarigan. 

"Untuk sementara saya kenal hanya dua pemain, pertama itu Faisal Ramadoni dan Kardinata Tarigan," kata Liestiadi dalam konferensi pers di Medan, Senin, 26 September 2022.

Nama yang terakhir Kardinata Taringan. "Saya sudah melihat saat dia seleksi PON, saya sudah lihat mobilitas dia bagus," tambah Liestiadi lagi.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Tak Mau Strategi Lawan Curacao Bocor, Latihan Open pada Wartawan Hanya 15 Menit

"Jadi, saya rasa kekuatan dua pemain ini yang merupakan putra Sumatera Utara sendiri perlu kami antisipasi," sambungnya.

Seperti diberitakan, Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Barat menghadapi Karo United di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri untuk dapat mencuri poin dari Karo United pada yang akan berlangsung di Kota Medan.  

Dia menyebut selain mempersiapkan diri, timnya juga mengantisipasi pergerakan tim tuan rumah yang saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara. 

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (25) - Tawaran Seratus Juta

Dia mengaku Karo United merupakan tim yang kuat. Apalagi saat ini tim tersebut masih kokoh bertengger di posisi dua dengan perolehan 9 poin. 

Meski begitu, Liestiadi mengaku timnya akan berusaha untuk mengalahkan Karo United. Dia juga mengaku tidak mau timnya sia-sia dalam laga tandang ini. 

Sriwijaya FC akan berlaga melawan Karo United dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

"Minimal kami dapat satu poin itu sudah sangat berharga, karena melawan tim sekuat Karo United kami butuh persiapan yang matang dan mengantisipasi kekuatan tersembunyi dari Karo. Untuk datang ke Medan ini, kami akan berusaha yang terbaik," sebutnya. 

Sumber: fajar