Ingat Ya Sore Ini, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi, Kedua Tim Ngotot Incar Posisi Dua Klasemen

Ingat Ya Sore Ini, Sriwijaya FC vs  PSKC Cimahi, Kedua Tim Ngotot Incar Posisi Dua Klasemen

Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi kedua tim ngotot incar posisi dua klasemen. Tampak punggawa SFC berlatih keras jelang laga. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co--

BANDUNG, OGANILIR.CO - “Betul-betul fight. Karena kami harus menang,” ujar Liestiadi, pelatih Sriwijaya FC yang akan melakoni laga kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, BANDUNG, sore ini, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Liestiadi janji akan main lebih menyerang saat bertemu PSKC Cimahi untuk lebih banyak membuat peluang gol. ”Kami siap bermain ofensif,” tegasnya.

Yu Hyun-Ko dan kapten tim Muhammad Nur Iskandar bakal kembali jadi motor serangan dari lini tengah.

Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu sudah siapkan taktik jitu kalahkan PSKC Cimahi di kandangnya.

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia, SAC Indonesia 2022 Dimulai dari Lombok

Trio Fiwi Dwipan-Guy Junior-Habibi Abdul Yusuf, bakal dipasangkan sebagai goal getter.

Pelatih berlisensi A AFC itu juga wanti-wanti barisan pertahanan yang dikomandoi Azis Hutagalung. Sebab, PSKC juga memainkan trio strikernya. Yakni Yongki Aribowo-I Nyoman Sukarja-Rifky Dickatama.

“Jaga emosi. Jangan lakukan pelanggaran yang tidak perlu. Ingat, kami datang ke Bandung untuk raih 3 poin penuh,” tegas eks pelatih Persikabo 1973 itu.

Ya, sudah lima pekan Sriwijaya FC terdampar di posisi 4 klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 2022. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berpotensi melesat ke posisi 2 besar alias big two.

BACA JUGA:Aipda DN Disanksi Tiga Hukuman, Rully Afriliyanti Minta Akta Lahir Anaknya dan Nafkah Bulanan

Syaratnya satu. Harus menang lawan tuan rumah PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, kick off pukul 18.15 WIB, live Vidio-Moji TV.

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi Sinaga beri warning. Habibi Abdul Yusuf dan kawan-kawan harus bermain dengan mental juara. 

Sedangkan Yu Hyun-Ko dan kapten tim Muhammad Nur Iskandar, menjadi motor serangan dari lini tengah.”Kami bermain opensif,” sambungnya.

Bek Sriwijaya FC, Azis Hutagalung sudah cegak 2 gol. Sama seperti Guy Junior dan Habibi Abdul Yusuf. “Semoga ada kans lagi cetak gol. Tentu, kemenangan Sriwijaya FC adalah segalanya,” ucap Azis.

Sumber: