Babak Pertama, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0

Babak Pertama, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0

Babak Pertama Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co.--

Deltras FC yang pada tiga laga sebelumnya selalu menang kekalahan berhasil mengakhiri periode negatifnya dengan tampil impresif lawan juru kunci Liga 2 Wilayah Timur itu.

Pertandingan sempat berjalan alot di babak pertama dan hingga turun minum skor masih 0-0.

Hujan gol baru terjadi di paruh kedua setelah kubu tuan rumah bermain lebih agresif dan tak henti menggempur pertahanan Kalteng Putra.

Pesta gol The Lobster dimulai dengan aksi Rendi Irwan Saputra pada menit ke-57. Dua menit kemudian Muhammad Afrizhan menggandakan keunggulan anak asuh Ibnu Grahan menjadi 2-0.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (29) - BAP

Samsudin lalu menambah keunggulan Deltras FC lewat golnya pada menit ke-64.

Pertahanan Kalteng Putra benar-benar menurun pada paruh kedua ini. Gawang Alexander Sianipar Juprianto kembali kebobolan pada menit ke-83 berkat gol Amabel Ramansyah Pratama. 4-0 untuk tuan rumah.

Pesta gol Deltras FC ditutup oleh gol Martinus Novianto satu menit sebelum waktu normal beres.

Pertandingan Deltras FC vs Kalteng Putra pun berakhir dengan skor 5-0 untuk The Lobster.

BACA JUGA:Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Kemenangan yang tidak hanya mengakhiri tren negatif klub asal Sidoarjo ini tapi juga mungkin akan menyelamatkan Ibnu Grahan dari pemecatan.

Deltras FC sendiri kini naik ke peringkat ketiga klasemen Liga 2 Wilayah Timur dengan 9 poin, hanya tertinggal satu angka dari Persiba Balikpapan dan Persipura Jayapura di posisi pertama dan kedua.

Sementara Kalteng Putra kian terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan satu poin dari lima laga yang sudah dijalani. (vis/gsm/pojoksatu)

Sumber: