Pasutri Asal Palembang Sikat Tiga Minimarket Sekaligus di Lubuklinggau, Barang Buktinya Banyak

Pasutri Asal Palembang Sikat Tiga Minimarket Sekaligus di Lubuklinggau, Barang Buktinya Banyak

Pasutri asal Palembang sikat tiga minimarket sekaligus di Lubuklinggau barang buktinya banyak. foto: Holid/oganilir.co. --

LUBUKLINGGAU, OGANILIR.CO - Aksi pasangan suami istri asal Palembang ini terbilang lihai. Dalam sehari mereka sudah menyikat tiga mini market sekaligus di kota LUBUKLINGGAU,  Selasa, 4 Oktober 2022.

Barang bukti yang berhasil disita banyak. Dan terdata barang-barang itu diambil dari tiga lokasi berbeda, yaitu indomaret di depan kompi, Indomaret Marga Rahayu, dan mini market Alfamart. Ketiganya di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

Pasutri ini sepertinya adalah komplotan. Gayanya pun cukup meyakinkan, mengendarai mobil Xenia warna putih. Pasutri ini juga membawa seorang wanita dewasa lainnya dan seorang balita. Wanita yang satu lagi keburu kabur saat akan ditangkap pegawai Indomaret.

Keduanya bersama seorang balita ditangkap petugas minimarket Indomaret dan videonya cepat menyebar di media sosial. Si suami bahkan sempat menantang berkelahi petugas Indomaret yang akan menangkapnya. 

BACA JUGA:Ratusan Calon Kepala Desa di Ogan Ilir Berkumpul, Siap Kalah dan Siap Menerima Kekalahan

Seperti diberitakan, suami istri (pasutri) asal kota Palembang ditangkap di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022, sekitar pukul 09.55 WIB. 

Kedua pasutri berhasil ditangkap dan identitasnya diketahui. Si pria bernama Noviansyah alias Febri (41) warga Jalan Aiptu Wahab, Kecamatan Seberang Ulu I, Kertapati, Palembang dan Fenialiani (35) warga Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Keduanya diamankan karena diduga mencuri susu di Indomaret Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. 

Keduanya selanjutnya diserahkan ke Polres Lubuklinggau. Aksinya ini juga viral di medsos. Dalam vidio dua pelaku tertangkap tangan mencuri, dikejar oleh pegawai mini market Indomaret hingga ke parkir mobil. 

BACA JUGA:Polisi Kembali Gelar Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, juga Buka Rekaman CCTV

Saat di parkiran antara pelaku dan pegawai sempat cekcok mulut. Kemudian pelaku laki-laki menantang pegawai minimarket berkelahi. "Payo singgle be kito," teriak pelaku dengan nada keras. 

Sontak warga yang melihat langsung beraksi. Pelaku sempat diamuk masa.

Keduanya diduga sering beraksi di sejumlah minimarket di Kota Lubuklinggau. Sebab, saat diamankan dari dalam kendaraan mobil Xenia warna putih sudah banyak terdapat berbagai barang yang mereka ambil, seperti susu, celana dalam pria, dan shampoo.

Sementara barang bukti yang diamankan, satu kotak susu Child Mild 800 gram, dua kotak Susu Child Kids 800 gram dan celana dalam GT Man 1 kotak, yang diambil di Indomaret depan kompi. 

Sumber: