Hadiri Agenda Partai di Bandung, Rombongan PAN Gunakan Kereta Cepat

Hadiri Agenda Partai di Bandung, Rombongan PAN Gunakan Kereta Cepat

Zulkifli Hasan (kemeja putih) bersama pengurus PAN menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung, Rabu 27 September 2023. foto: istimewa--

Hadiri Agenda Partai di Bandung, Rombongan PAN Gunakan Kereta Cepat

JAKARTA, oganilir.co - Magnet kereta cepat Jakarta-Bandung yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo pada 5 September 2023 lalu tak hanya menarik perhatian masyarakat umum. Publik figur dan politisi pun tergiur untuk menjajal angkutan massal tersebut. 

 

Seperti yang dilakukan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang kepincut untuk naik kereta cepat Jakarta-Bandung. Dipimpin Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, rombongan partai bentukan Amien Rais itu mencoba kereta cepat Jakarta-Bandung, Rabu 27 September 2023. 

 

Dalam rombongan terdapat sejumlah publik figur. Seperti Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Athalla Naufal, Jeje Govinda, Haji Faisal dan istri, terlihat sangat menikmati perjalanan Jakarta-Bandung yang saat ini bisa ditempuh dalam durasi waktu kurang dari 1 jam.

 

Dalam rombongan sejumlah selebriti tersebut, ada Menteri Perdagangan RI yaitu Zulkifli Hasan atau Zulhas, Putri Zulhas, Zita Anjani, dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

BACA JUGA:Suharto Terobos Perlintasan Kereta, Dihantam Babaranjang, ini Jadinya

 

Desy Ratnasari menyambut positif adanya kereta cepat Jakarta-Bandung yang mampu meringkas waktu perjalanan. Jika ada aktivitas di Bandung, transportasi publik ini bisa menjadi pilihan alternatif baginya.

 

"Kalau ada agenda di Bandung bisa menggunakan kereta cepat dan nggak pake lama," kata Desy dalam keterangannya, Rabu 27 September 2023.

 

Sumber: