ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, Bakal Gelar Kuliner UMKM

ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, Bakal Gelar Kuliner UMKM

Pertemuan ICMI Khodijah dengan Wabup H Ardani --

ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, Bakal Gelar Kuliner UMKM

 

OGANILIR.CO-ALISA “Khadijah”- ICMI adalah badan otonom dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia yang berbentuk Asosiasi. ALISA adalah Singkatan dari Asosiasi Muslimah Pengusaha se- Indonesia dengan etos kerja dan etika bisnis yang Islami. Siti Khadijah adalah seorang tokoh Muslimah yang sangat potensial, telah dibuktikan kepada masyarakatnya pada zaman itu bahwa beliau sebagai seorang istri dan seorang Ibu yang juga mempunyai kemampuan mengelola perniagaan.

 

Nah keberadaan ALISA “Khadijah” ICMI ASosisasi Muslimah Pengusaha  Se-Indonesia , bakal menggelar acara kuliner UMKM di Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir.

 

Rencana  gelar Kuliner UMKM ini terungkap, ketika Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH  menyambut kunjungan k Audiensi Pengurus Daerah Ogan Ilir ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia. Jumat Kemarin 6 Oktober 2023.

BACA JUGA:10 Makanan Tradisional Indonesia Terburuk Menurut TasteAtlas

Dalam pertemuan diruang rapat Bupati Ogan Ilir KPT tanjung Senai Indralata, Wabup  H. Ardani S.H M.H didampingi AsistenI  Setda Ogan Ilir Dicky Syailendra , sangat menyambut kunjungan Pengurus Daerah Ogan Ilir ALISA “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia.

 

“Apalagi kunjungan pengurus ALISA “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia. Akan menggelar kuliner UMKM, tentu akan kami support,’’kata Wabup H Ardani.

 

Oleh karenanya lanjut Wabup H Ardani,  Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mensuport segala kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat Ogan Ilir, termasuk kegiatan yang ingin diadakan oleh Pengurus Daerah ALISA “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia yang rencananya akan mengadakan kuliner UMKM di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023-2028

Sumber: