Adegan di Magelang Diperagakan di Saguling, Kuat Ma’ruf Tampak di Kamar Bersama Ibu Putri Candrawathi

Adegan di Magelang Diperagakan di Saguling, Kuat Ma’ruf Tampak di Kamar Bersama Ibu Putri Candrawathi

Kuat Ma’ruf menjalani proses rekonstruksi dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.Rekonstruksi, Senin, 30 Agustus 2022. Foto: Tangkapan layar Polri TV.--

JAKARTA, OGANILIR.CO  – Asisten rumah tangga sekaligus sopir pribadi Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf menjalani proses rekonstruksi dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Dia terlihat menjalani beberapa adegan di rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Mampang, Jakarta Selatan.

Kuat terlihat sempat menjalani adegan berada di sebuah kamar bersama Putri Chandrawathi. Tidak diketahui pasti adegan apa yang mereka lakukan di kamar tersebut. Namun diperkirakan adegan tersebut memperagakan peristiwa di Magelang.

Adegan lainnya yakni saat Kuat berada satu mobil dengan Putri dan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E. Kuat berada di kursi kemudi, didampingi Bharada E. Sedangkan Putri duduk di kursi tengah.

BACA JUGA:Pelanggan Kelas A, Sosialita Australia Roxy Jacenko Pamer Tas Mewah Rp 15 Miliar 

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar hari ini, memperagakan 78 adegan.“Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan,” ucap Dedi.

Rinciannya, 16 adegan meliputi peristiwa tanggal 4,7, dan 8 di lokasi Magelang. Lokasi Magelang sendiri bakal digantikan dengan tempat lain untuk menggelar rekonstruksi.

Lalu, lokasi Saguling ada 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pascapembunuhan BrigadiBACA JUGA:Ada Adegan Pelukan Ferdy Sambo dan Ibu Putri Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir Yoshuar J. “Kemudian, di rumah Kompleks Polri, Duren Tiga sebanyal 27 adegan terkait peristiw pembunuhan Brigadir J,” jelas Dedi.

Reka Ulang 27 Adegan di Duren Tiga dan 35 Adegan di Saguling

BACA JUGA:Kuasa Hukum Brigadir J Ancam Lapor Presiden Jokowi, Buntut Diusir dari Lokasi Rekonstruksi

Rekonstruksi tragedi Duren Tiga masih berlangsung. Namun rencananya Reka ulang pembunuhan Brigadir Joshua oleh Ferdy Sambo Dkk akan dilakukan di 2 tempat.

Total ada 27 adegan yang akan dipraktekkan di di rumah dinas Ferdi Sambo di Duren Tiga, dan 35 adegan diperagakan para tersangka di rumah pribadi mantan Kadiv Propam itu di Saguling.

Jumlah adegan ini sudah diungkap Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sebelumnya.

Katanya, rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua akan digelar di Rumah Saguling dan rumah Duren Tiga.

Sumber: radarsolo.id