Pria Jatuh dari Hotel di Palembang Dibunuh, Korban Didorong 2 Pelaku dari Kamar Hotel Lantai 5, Ini Motifnya

Pria Jatuh dari Hotel di Palembang Dibunuh, Korban Didorong 2 Pelaku dari Kamar Hotel Lantai 5, Ini Motifnya

Pria jatuh dari hotel di Palembang dibunuh, korban didorong 2 pelaku dari kamar hotel lantai 5. foto: adi/koransumeks/oganilir.co--

PALEMBANG, OGANILIR.CO – Tewasnya M Nur Fadly (26), yang jatuh dari lantai 5 salah satu hotel di bilangan Jl Jenderal Sudirman Palembang dipastikan karena pembunuhan. 

Dua pelaku yang terlibat menghabisi nyawa warga Ogan Ilir itu pada Jumat 2 Desember 2022 malam, sekitar pukul 22.55 WIB itu telah tertangkap.

Mereka, Bagas (21) warga Perumahan OPI, Kecamatan Jakabaring dan rekannya MDF (17), seorang pelajar, warga Jl Ki Gede Ing Suro, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang. 

Motif pembunuhan karena tersangka Bagas tak terima pacar sekaligus “anak asuhnya”, SR (15), telah menerima ajakan kencan dari korban. Tanpa izin dan sepengetahuan dirinya.

BACA JUGA:Spanyol vs Maroko Lanjut ke Babak Perpanjangan Waktu, La Furia Roja dan Singa Atlas Saling Serang, Tanpa Gol

BACA JUGA:11 Kades Dilantik di Kecamatan Rambang Kuang Ogan Ilir Dibagi Dua Hari Yang Berbeda

“Saya kesal dan cemburu. Biasanya kalau ada yang mau booking, dia (SR) selalu beritahu. Tapi malam itu, pacar saya di-booking korban dan saya sendiri tidak diberitahu,” ungkap tersangka Bagas di Mapolsek IT I, Selas 6 Desember 2022.

Transaksi kencan antara korban dan SR dilakukan lewat aplikasi MiChat. Pada malam itu, keduanya sepakat ngamar. Dapat kamar 505 di hotel berbintang itu. 

Tersangka Bagas yang mencari keberadaan sang pacar akhirnya bertanya ke beberapa teman.

“Saya dikasih tahu kalau pacar SR sudah di-booking korban dan berada di hotel itu,” bebernya. 

BACA JUGA:Spanyol vs Maroko Babak Pertama Masih Imbang, La Furia Roja Sangat Sulit Jinakkan Singa Atlas

BACA JUGA:Spanyol Kalah Adu Penalti, Gawang Maroko Aman Dibawah Yassine Bounou, Penendang La Furia Roja Semuanya Gagal

Bagas mengajak MDF mendatangi hotel tempat korban dan SR berasyik masyuk. Begitu tiba, tersangka Bagas dan MDF naik ke lantai 5, langsung mencari  kamar 504.

Kemudian, tersangka Bagas mengetuk pintu kamar itu dan meminta SR keluar. Namun, yang keluar malah korban. Sambil marah-marah kepadanya. 

Sumber: