Mirna Diseruduk Bus AKAP di Jalintim Palembang-Betung

Mirna Diseruduk Bus AKAP di Jalintim Palembang-Betung

Anggota Satlantas Polres Banyuasin melakukan olah TKP kecelakaan di Jalintim Palembang-Jambi Km 42, Banyuasin, Sabtu 29 Juni 2024.--

BANYUASIN, oganilir.co - Mirna Wati (36), pengendara sepeda motor Honda Revo Fit BG 5808 JAE nyaris tewas, usai ditabrak bus AKAP BM 7356 JU di Jalan Palembang-Betung, Km.42, Kelurahan Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Sabtu 29 Juni 2024 ore.

Korban Mirna sendiri mengalami luka robek di punggung, luka di pergelangan tangan kanan, dan luka robek di paha kanan dan kiri, kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun,  bus AKAP BM 7356 JU yang dikendarai Sugiono melaju dari arah Betung menuju Palembang. Diduga bus AKAP melaju dengan kecepatan cukup tinggi, di saat bersamaan sepeda motor korban datang dari arah yang sama tepatnya di depan bus AKAP.

BACA JUGA:2 Truk Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Palembang-Betung

Saat itu korban Mirna Wati pengendara sepeda motor Honda Revo Fit BG 5808 JAE hendak berbelok ke arah kanan. Diduga jarak kendaraan sudah terlalu dekat, akhirnya bus AKAP tidak dapat menghindari hingga menabrak sepeda motor dari arah belakang.

"Bus Scania itu melaju kencang dari arah Jambi menuju Palembang. Setiba di TKP, bus menabrak motor yang hendak berbelok ke kanan," kata saksi Ginastiar.

Usai kejadian, anggota Satlantas Polres Banyuasin dipimpin langsung Kasat Lantas mendatangi tempat kejadian untuk evakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

BACA JUGA:Pelaku Pelempar Batu ke Kaca Mobil di Jalintim Palembang-Betung Ditangkap, ini Identitasnya

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan, dan meminta keterangan saksi-saksi," ucapnya.

Sumber: