PWI Ogan Ilir dan PT SPF Siap Berkolaborasi

PWI Ogan Ilir dan PT SPF Siap Berkolaborasi

PWI Ogan Ilir dengan Managemen PT SPF--

PWI Ogan Ilir dan PT SPF Siap Berkolaborasi

OGANILIR.CO- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir terus berupaya meningkatkan sinergisitas , baik  dengan instansi pemerintah, swasta maupun lembaga vertikal lainnya .

Teranyar, PWI Ogan Ilir melakukan kunjungannya ke PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF), perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur panel kayu dan hutan tanaman industri.

Dipimpin Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan dan rombongan disambut Humas PT SPF, Hendri Rusdi dan Rido di PT SPF yang berkantor di Jalintim Km 28 Palembang-Indralaya, Desa Palem Raya, Senin, 15 Juli 2024.

BACA JUGA:AKBP Bagus Suryo Wibowo : Fokus Pilkada, Karhutla dan Gudang BBM Ilegal

Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan menegaskan siap mendukung setiap program dari PT SPF. "PWI Ogan Ilir berkomitmen mendukung program pembangunan daerah, termasuk yang berhubungan dengan aktivitas perusahaan di daerah ini," kata Fredi.

Dilanjutkannya, anggota PWI Ogan Ilir termasuk dewan penasihat dan pengurus berjumlah lebih dari 60 orang.

Sebagian besar wartawan yang tergabung dalam PWI merupakan putra asli daerah yang siap berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

BACA JUGA:Truk Muatan Tabung Gas Ludes Terbakar, Sambar Dua Mobil dan Delapan Sepeda motor

"Tentunya kontribusi sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, yakni lewat publikasi," jelas Fredi.

Dirinya menawarkan kerjasama PWI Ogan Ilir dengan PT SPF agar kegiatan publikasi perusahaan dapat berjalan lebih optimal.

Fredi menegaskan, PWI sebagai organisasi wartawan terbesar di Indonesia dan memiliki badan hukum yang jelas, siap membantu dan menjadi partner PT SPF.

BACA JUGA:Update Harga OPPO Reno 10 5G Terbaru Juli 2024

"Anggota PWI Ogan Ilir terjamin integritasnya dan siap melaksanakan tugas-tugas jurnalistik secara profesional. Tentunya informasi yang disampaikan rekan-rekan media baik online, cetak dan elektronik akan lebih menjangkau masyarakat luas," papar Fredi.

Sumber: