Masih Misteri, Polisi di Denpasar Periksa 7 Saksi Kematian Niamh Loader, Mahasiswi asal Perth Australia Barat

Masih Misteri, Polisi di Denpasar Periksa 7 Saksi Kematian Niamh Loader, Mahasiswi asal Perth Australia Barat

Niamh Finneran Loader meninggal di Bali setelah menjalani perawatan gigi. foto: 9 news perth--

BALI, OGANILIR.CO - Menurut laporan sebelumnya, berdasarkan keterangan ayah Niamh kepada harian The West Australia, putrinya yang brusia 25 tahun tersebut mengunjungi Bali untuk menjalani perawatan gigi dan "puas" dengan hasilnya.

Menurut Bambang, polisi juga akan memeriksa pihak yang terkait, termasuk dokter gigi dan pembuat tattoo di Bali.

Selanjutnya, polisi di Denpasar sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait dengan meninggalnya Niamh Loader, seorang mahasiswi asal Perth, Australia Barat.

Kepada ABC Indonesia, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengkonfirmasi peristiwa yang menimpa Niamh dan menyatakan turut berduka cita.

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Pelaku yang Baru Kenal di Facebook, Motif Cinta Ditolak

“Memang betul, pada hari Jumat pada tanggal 2 Desember 2022 pukul 13.40 WITA ditemukan seorang perempuan yang tergeletak di kamar mandi di hotel di Kuta," katanya. 

Menurut AKBP Bambang Yugo, jasad Niamh pertama kali ditemukan oleh staf hotel bagian 'engineering' yang hendak memperbaiki AC.

"Saat ini kami sudah memeriksa 7 orang saksi, … antara lain dari pihak hotel mulai dari staf housekeeping, reception, sampai supervisor, dan termasuk ibu kandung korban."

"Nanti hasil pemeriksaannya dan perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut." 

Seorang mahasiswi asal Perth, Australia Barat, meninggal setelah menjalani perawatan gigi di Bali. Keluarganya terbang ke Bali untuk membawa jasadnya pulang ke Australia.

BACA JUGA:Pisau Cukur Impor Palsu Gagal Masuk Indonesia, Ditangkap Bea Cukai di TPKS Pelabuhan Tanjung Emas

Niamh Finneran Loader, usia 25 tahun dilaporkan meninggal "secara tiba-tiba" 2 Desember lalu.

Niamh, yang sedang menjalani pendidikan S2 jurusan Hubungan Internasional di University of Western Australia, pindah dari Irlandia ke Australia bersama keluarganya sejak Niamh masih kecil.

Dia berencana terbang ke Amerika Serikat di bulan Januari untuk bekerja magang dengan Mannkal Economic Education Foundation yang berbasis di Perth

Sumber: