Bali United Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga 1, Tapi Rawan Tergusur, Masih Belum Pasti Juara Paruh Musim

Bali United Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga 1, Tapi Rawan Tergusur, Masih Belum Pasti Juara Paruh Musim

Bali United memuncaki klasemen Liga 1 2022/23 di awal pekan ke-17, usai mengalahkan PSIS Semarang. foto: @baliunitedfc--

SOLO, OGANILIR.CO  – Pada pertandingan PSIS vs Bali United di Stadion Manahan Solo, Serdadu Tridatu menang 3-0 berkat sepasang gol M Rahmat dan donasi Privat Mbaga.

Bali United kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/23 usai melakoni pertandingan pekan ke-17, melawan PSIS Semarang, Kamis 22 Desember 2022 malam.

Kemenangan yang membawa anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 dengan 33 poin, setelah menuntaskan 17 laga putaran pertama musim ini.

BACA JUGA:Fatin Bikin Heboh, Wajahnya Muncul di Billboard Times Square, Dulu Pinjam Duit Rp30 Ribu buat Audisi X Faktor

Sementara PSIS Semarang tetap di peringkat ke-10 dengan 20 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

Total Bali United mencatat 11 kemenangan dan 6 kali kali kalah atau tidak ada tim yang pernah bermain imbang lawan Privat Mbaga cum suis.

Tapi posisi Serdadu Tridatu di puncak klasemen Liga 1 tentu saja masih rawan digusur tim-tim lain yang belum melakoni pertandingan pekan ke-17.

BACA JUGA:Penampakkan Harimau Sumatera di Muratara, tapi BKSDA Belum Dapat Turun, Sebab Masuk di Lahan Perusahaan

Juara bertahan Liga 1 itu belum tentu jadi juara paruh musim ini karena ada Madura United dan PSM Makassar di posisi kedua dan ketiga, sama-sama mengoleksi 32 poin. Lalu Borneo FC di posisi keempat dengan 31 poin.

Ketiga tim itu baru bertanding, Jumat besok dan besar kemungkinan salah satu dari mereka jadi juara paruh musim Liga 1 2022/23.

PSM bahkan baru 15 kali bertanding sehingga tim berjuluk Juku Eja itu memiliki kans lebih besar menjadi juara Liga 1 paruh musim 2022/23 ini.

BACA JUGA:Penampakkan Harimau Sumatera di Muratara, tapi BKSDA Belum Dapat Turun, Sebab Masuk di Lahan Perusahaan

Dari sisi jumlah gol, Bali United menjadi tim paling produktif sejauh ini dengan membukukan 36 gol dan 21 kebobolan.

Jumlah gol Bali United itu hanya bisa didekati Borneo FC (33 gol) yang akan melakoni laga terakhirnya paruh musim ini melawan tim dengan pertahanan terbaik, PSM Makassar pada Jumat besok.

Sumber: