Targetkan Selfi Menang, Mesin Partai Bergerak

Targetkan Selfi Menang, Mesin Partai Bergerak

Targetkan Selfi Menang, Mesin Partai Bergerak--

BANYUASIN, oganilir.co - Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat, menyerahkan SK Rekomendasi Partai Demokrat kepada pasangan calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono dan calon wakil Bupati Banyuasin Alfi Novtriansyah Rustam, Minggu (25/8) malam.

Dengan begitu bertambah kekuatan pasangan yang disingkat Selfi tersebut, jika sebelumnya mendapatkan dukungan/rekomendasi dari enam partai politik yaitu Gerindra (8 kursi), Nasdem (6 kursi), PKS (5 kursi), PKB (5 kursi), dan PAN (1 kursi).

kemudian Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), kendati meski belum menduduki kursi DPRD Banyuasin. Dengan begitu pasangan Slamet-Alfi telah mengantongi dukungan sebanyak 30 dari total 45 kursi yang ada di DPRD Banyuasin.

Darul Qutni Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin mengatakan kalau pasangan calon bupati dan wakil Bupati Banyuasin yang diusung oleh partai Demokrat adalah Slamet Somosentono dan Alfi Novtriansyah Rustam.

BACA JUGA:2 Paslon Pilkada Banyuasin Bertarung, ini Peta Kekuatan Dukungan Parpol

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin Himbau Anggota Polri Harus Lurus, Tidak ke Kiri dan Ke Kanan

"Tadi malam telah menerima B1 KWK,"kata Darul, Senin (26/8). Oleh karena itu, partai Demokrat Banyuasin siap memenangkan Paslon Selfi dalam pertarungan pemilihan kepala daerah Banyuasin pada 27 November mendatang.

Pastinya pihaknya akan mulai menggerakkan mesin Partai mulai dari DPC sampai dengan anak ranting, agar dalam Pilkada Banyuasin menang."Mesin partai bergerak dari tingkat bawah sampai atas,'tegasnya.

Diketahui, diusungnya pasangan Selfi ini pastinya menarik perhatian publik, karena Wahyu Sanjaya yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Sumsel dari partai Demokrat ini masih memiliki hubungan keluarga dengan Netta Indian. dan telah bertemu dengan Askolani di Jakarta, akan tetapi tidak menjamin akan merapat ke Askolani - Netta.

Diketahui, Askolani - Netta Indian saat ini baru mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar (7 kursi), PDIP (7 kursi), Hanura (1 kursi).

BACA JUGA:Ingatkan Pengemudi Kendaraan, Satlantas Polres Banyuasin Pasang Himbauan di Daerah Rawan Laka

BACA JUGA:Permen Kincir Angin Disantap, Murid SDN Betung Banyuasin Alami Mual Muntah

Plus delapan partai non parlemen yaitu partai politik non parlemen seperti Partai Gelora, Perindo, Garuda, PSI, Ummat, PBB, Buruh, dan PPP.

Sumber: