Pasangan Rois Gelar Deklarasi Siap Daftar KPU

Pasangan Rois Gelar Deklarasi Siap Daftar KPU

Pasangan Rois gelar Deklarasi--

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen (Rois) gelar deklrasi di Taman Olah Raga Megang (TOM). Kegiatan itu dilaksanakan, Rabu 28 Agustus sekitar pukul 10.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPUD Kota Lubuklinggau.

H Rodi Wijaya dalam orasinya mengungkapkan, seluruh tim Rois yang berkumpul di TOM hari ini, merupakan masa yang solid dan sangat memberikan suport tinggi untuk kemenangan yang tinggi.

Dia juga meminta agar tidak saling melakukan aksi saling ejek. Atau menjelek jelekan tim lain dalam Pilkada.

"Kita diusung beragam dari partai pengusung Golkar, PDIP, PKB, PBB ada partai Buruh dan Partai Umat. Insyaallah kita menangkan Pilkada 2024," katanya.

BACA JUGA:Lewat Perbatasan Mura-Pali, Kendaraan Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Kecelakaan

Sementara itu, anggota DPR RI terpilih H SN Prana Putra Sohe yang ikut dalam deklarasi itu mengatakan, agar masyarakat kota Lubuklinggau jangan salah pilih. 

Pilihlah calon Pemimpin yang punya visi dan misi bukan calon yang coba coba. "Jangan Pilih calon yang pas nak nyalon bae datang. Pilihlah Rois yang sudah teruji mengabdi untuk masyarakat, cangan pilih pemimpin coba coba," jelasnya.

Sementara itu, Charly Van Houten vokalis Setia Band, yang ikut mengisi Deklarasi Pasangan Rodi Wijaya-Imam Senen, juga mengungkapkan saat awal pertama kali diabdatang ke kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe masih menjadi wakil Walikota Lubuklinggau.

"Dulu Lubuklinggau belum ada apa apa, tapi saat di pimpin H SN Prana Putra Sohe Lubuklinggau sudah sangat maju. Jadi saya sangat yakin dengan Cakada rekomendasi SN Putra Sohe, lubuklinggau bisa lebih maju lagi," tegasnya.

BACA JUGA:Posko Orange Minta Copot Kejari dan JPU Lubuklinggau

Dia mengatakan, jika Rois merupakan direkomendasikan untuk melanjutkan kepemimpinan wali kota sebelumnya. Dan didukung partai Golkar, PDIP, PKB, PBB serta Partai pendukung seperti partai Umat, partai PPP, Partai Buruh, Partai Perindo.

Selanjutnya pasangan Rois dijadwalkan sekitar pukul 15.00 WIB, mendaftar ke KPUD Kota Lubuklinggau.

Sumber: