Viral Dua Orang Maling Tanpa Helm Larikan Dua Unit Motor Terekam CCTV, Polsek Mesuji Imbau Korban Buat Laporan

Viral Dua Orang Maling Tanpa Helm Larikan Dua Unit Motor Terekam CCTV, Polsek Mesuji Imbau Korban Buat Laporan

Dua pelaku pencuri motor terekam CCTV--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Aksi pencurian sepeda motor di wilayah OKI terus terjadi. Seperti yang viral di Instagram @ogankomeringilir.info terlihat dua terduga Maling tanpa mengenakan helm membawa kabur sepeda motor yang terekam CCTV.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (10/9) di Desa Sido Basuki Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pelaku membawa dua unit motor korban melintasi jalan desa yang sepi.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto melalui Kapolsek Mesuji, Iptu Sairoji mengungkapkan, Kanit Reskrim IPDA Aziz Kadar bersama anggota piket dan unit reskrim polsek telah mendatangi TKP untuk mencari saksi dan alat bukti." Saat ini kami sedang melakukan kan pencarian identitas pelaku atau proses penyelidikan,"terangnya Kamis (12/9).

Untuk korban yang kehilangan dua unit motor sekaligus ini bernama I Wayan Suwastra (48) warga Desa Sido Basuki. Pihaknya menyarankan agar korban segera membuat laporan ke Polsek Mesuji sehingga dapat segera diproses.

BACA JUGA:Lahan SMKN 3 Kayuagung Digugat, JPN Kejari OKI Pasang Plang

BACA JUGA:Berswafoto dengan Calon Kada, Kades Rambai OKI Menanti Sanksi

Semoga terduga pelaku ini dapat segera tertangkap,; dan butuh kerjasama masyarakat untuk dapat melaporkan segera jika ada hal yang mencurigakan. Apapun bentuk tindak kejahatan Bakan ditindak dan diproses secara hukum.

Ditambahkannya, untuk mengantisipasi terjadinya kehilangan motor seperti ini biasanya anggota melakukan patroli KRYD di berbagai titik. " Kalau patroli sebenarnya rutin kami lakukan dengan turun langsung ke lapangan, imbuhnya.

Meski demikian pihaknya tetap mengimbau masyarakat agar tetap waspada. Masukkan sepeda motor ditempat aman dan tambah dengan kunci pengaman. Ini agar tidak memancing pelaku pencurian.

Sumber: