Tinggal Putri dan Kuat di Belakang Sambo, Bripka Ricky Ubah BAP, 2 Mantan Ajudan Lawan Jenderal

Tinggal Putri dan Kuat di Belakang Sambo, Bripka Ricky Ubah BAP, 2 Mantan Ajudan Lawan Jenderal

Bripka Ricky Rizal saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada akhir Agustus. Foto: Ricardo/JPNN--

BACA JUGA:Pria Ini Sembelih Kucing dan Digoreng Buat Hidangan Sarapan Pagi, Disebut Warga Bengkulu Utara

RR pun sempat masuk ke kamar Putri. “RR menanyakan, ada apa Bu?,” kata RR seperti ditirukan Erman. Tetapi, Putri tak menjawab pertanyaan itu. Malahan Putri menanyakan keberadaan Brigadir J ada dimana. RR, pun membawa Brigadir J untuk dipertemukan dengan Putri.

Saat membawa Brigadir J untuk bertemu Putri, RR sempat bertanya tentang situasi tegang yang ditampilkan Kuwat. Pengakuan Brigadir J pun mengatakan tidak tahu penyebab Kuwat marah-marah kepadanya.

Saat Brigadir J masuk ke kamar Putri, RR menunggu di luar. RR sempat melihat Putri berbaring dengan dua bantal. “Si Ricky (RR) ini nggak nungguin di dalam. Tapi dia nunggu di luar (kamar) takutnya ada kejadian apa-apa,” kata Erman bercerita pengakuan RR.

RR mengaku tak mendengar isi pembicaraan Brigadir J dengan Putri di kamar tidur tersebut. Setelah keluar dari kamar Putri, RR sempat kembali menanyakan tentang situasi kepada Brigadir J. Namun, RR mendapatkan jawaban dari J, tentang situasi yang tak ada apa-apa. (cr3) 

 

 

Sumber: jpnn.com